Mualaf, Nathalie Holscher Ubah Penampilan Jadi Berhijab, Disebut Mirip Mendiang Lina Eks Istri Sule

Mualaf, Nathalie Holscher Ubah Penampilan Jadi Berhijab, Disebut Mirip Mendiang Lina Eks Istri Sule
Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Seleb —Sabtu, 26 September 2020 08:56 WIB

Terasjabar.id - Nathalie Holscher diketahui telah menjadi mualaf pada Selasa (22/9). Ia resmi memeluk agama Islam usai mengucapkan dua kalimat syahadat dengan ditemani Sule sebagai saksi.

Sebelum memutuskan menjadi mualaf, Nathalie diketahui sempat menghapus tato di tubuhnya. Meski tak langsung sekaligus, ia mengaku telah menghapus lima tato.

Bukti keseriusan Nathalie menjadi mualaf tampaknya tak hanya berhenti di situ saja. Pasalnya pada baru-baru ini, ia mengubah penampilannya menjadi tertutup dan berhijab.

Padahal seperti diketahui, Nathalie kerap tampil seksi dan terbuka. Ia pun sering kali mengundang perhatian kaum adam lewat video dirinya ketika tampil seksi.

Sementara dalam foto, Nathalie terlihat anggun dalam balutan sweater hitam dan hijab berwarna krem. Nathalie yang tampil dengan riasan flawless pun tampak menyunggingkan senyuman manisnya ke kamera.

FOLLOW JUGA : 






Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Teras Jabar (@terasjabar.id) pada

 



Foto yang dibagikan Nathalie tersebut rupanya langsung mendapatkan stiker bunga dari Sule. Sementara itu, hampir seluruh netter melayangkan pujiannya mendapati Nathalie yang kini tampil berhijab. Doa terbaik agar Nathalie istikamah pun tak lupa netter panjatkan.

Di antara banyaknya pujian tersebut, ramai netter yang menyeret nama mendiang Lina, mantan istri Sule. Rupanya netter beranggapan jika wajah Nathalie mirip dengan mendiang Lina lantaran fotonya itu




"Alhamdulillah mirip mama nya a' rizki klo sy perhatiin," komentar akun @kan******94. "Kaya kembaran almarhumah," sambung akun @nu******ti. "Bneran iih, pas td awal bk ignya lngsung trtuju & inget sm alm.th lina wajhnya... Malh mirip anak2y kang @ferdinan_sule," imbuh akun @na*******91.

Hal serupa rupanya diungkapkan oleh beberapa netter di sejumlah akun gosip. Terlebih saat menyaksikan penampilan Nathalie yang tengah dinyanyikan lagu "Bidadari Tak Bersayap" oleh Sule dalam sebuah video singkat pada belum lama ini.

"Mirip alharhum istrinya," komentar akun @ru******nk. "Senyumnya agak mirip2 sama mantan istri...semoga kalau menikah langgeng till Jannah ya," sambung akun @me******07. "Semoga cepat d halal kan kang Sule..biar ada teman hidup utk selamanya," timpal akun @sr******96.(Kanal247)

Hijab Tato Sule Nathalie Holscher Mualaf


Loading...