Kapolres Lukman : Minta FKUB Jaga Kondusifitas Umat Beragama

Kapolres Lukman : Minta FKUB Jaga Kondusifitas Umat Beragama
Silaturahmi FKUB Kuningan bersama Kapolres AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, S.I.K, di Saung Linggar Polres setemoat, Jumat (25/9-2020)
Editor: Malda Teras Kuningan —Sabtu, 26 September 2020 08:37 WIB

Terasjabar.id, Kuningan - Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, S.I.K, minta kepada FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) untuk menjaga kondusifitas beragama, khysusnya di wilayah hukum Pokres Kuningan.
Demikian ditegaskan Kapolres AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, dalam acara silaturahmi bersama Pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) di Saung Linggar Mako Polres Kuningan, Jumat (25/9).

Gambar
Silaturahmi dihadiri para Kabag, Kasat jajaran Polres Kuningan, Ketua FKUB Kuningan KH Akhidin Noor, beserta jajaran pengurus FKUB Kuningan.

Acara silaturahmi ini ujar AKBP Lukman dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Kuningan.
“Saya sampaikan terima kasih, kepada FKUB, karena kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Kuningan saat ini dapat terjaga dengan baik,” ujar Lukman.

Melalui silahturahmi tersebut, Lukman meminta kepada semua pihak agar bisa menfilter terhadap berita – berita hoax yang dapat menggerogoti antar umat beragama, tegasnya.

Gambar

“FKUB sebagai forum lintas agama, diminta untuk melakukan sosialisasi sinergitas menjaga masyarakat, agar tidak terpancing dengan pemberitaan yang belum tentu kebenarannya. Dengan tujuan ahir adalah keamanan dan ketertiban di masyarakat tetap terjaga,” ujar Lukman. (H WAWAN JR)

Kuningan FKUB Umat Beragama


Loading...