Persita Tangerang Akan Memaksimalkan Para Pemain Mudanya di Lanjutan Liga 1 2020

Persita Tangerang Akan Memaksimalkan Para Pemain Mudanya di Lanjutan Liga 1 2020
(dok Persita : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 25 September 2020 12:51 WIB

Terasjabar.id - Persita Tangerang akan maksimalkan para pemain mudanya di lanjutan Liga 1 2020 yang bergulir pada 1 Oktober mendatang. Bukan tanpa alasan, musim ini dianggap tepat untuk mencari pemain berbakat di masa depan.

Ya, kompetisi kasta teratas di Tanah Air ini tidak akan ada tim yang terdegradasi. Hal ini menjadi salah satu alasan Persita mau memaksimalkan pemain-pemain muda

Selain itu, skuat berjuluk Pendekar Cisadane tersebut telah menutup kans mendatangkan pemain asing anyar, meski bursa transfer sudah dibuka oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru.

Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara (dok. Persita)
Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara (dok. Persita)

Seperti diketahui, tim asuhan Widodo Cahyono Putro ini masih punya satu slot pemain asing pasca hengkangnya Mateo Bustos. Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, menyebut timnya bakal memaksimalkan pemain yang ada.

Pemain-pemain muda berpeluang untuk promosi ke tim utama. Apalagi, jadwal Liga 1 musim ini akan sangat padat.

"Pasti akan ada rotasi nantinya mengingat jadwal pertandingan yang cukup padat. Saat ini kami memilih untuk membina pemain muda yang berpotensi untuk juga rotasi ke tim senior," kata Nyoman dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com.

"Beberapa kali tim senior dan U-20 sudah mengadakan latihan bersama untuk bisa melihat pemain-pemain muda yang potensial. Semoga para Pendekar Muda ini nanti juga bisa mencicipi pengalaman berlaga di Liga 1 dan bisa mengasah skill dan pengalaman mereka juga," ucapnya.

Persita akan mengawali pertandingan Liga 1 2020 melawan Borneo FC. Laga dijadwalkan berlangsung di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Sabtu (3/10/2020).

Disadur dari Suara.com 

Persita Tangerang Liga 1 2020 PT LIB


Loading...