Kantor Bappeda Kabupaten Tangerang Ditutup Sementara, Satu Pegawai Positif Covid-19 Status OTG

Kantor Bappeda Kabupaten Tangerang Ditutup Sementara, Satu Pegawai Positif Covid-19 Status OTG
Ilustrasi (Semen Padang Hospital : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 25 September 2020 12:42 WIB

Terasjabar.id - Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tangerang, ditutup sementara lantaran satu pegawainya terinfeksi Covid-19.

Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi membenarkan informasi tersebut. Saat ini, pegawai tersebut sedang menjalani isolasi mandiri di hotel singgah.

"Yang bersangkutan ini OTG dan kita duga terpapar dari luar lingkungan perkantoran. Saat ini, pasien sedang menjalani perawatan di Hotel Singgah Covid-19 Tangerang," ungkapnya, Jumat (25/9).

Hendra menerangkan, guna mencegah penularan Covid-19 lebih luas di perkantoran tersebut, pihaknya langsung melakukan penutupan pada gedung Bappeda Kabupaten Tangerang.

"Gedungnya langsung ditutup sementara, selama tiga hari, untuk sterilisasi dan juga tracing kepada pegawainya. Pegawai juga sedang kita lakukan swab test," kata dia.

Sampai saat ini, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Tangerang, berjumlah 1.376 dengan angka kesembuhan 1.070 dan angka meninggal 36 kasus.

Disadur dari Merdeka.com 

Kantor Bappeda Kabupaten Tangerang Pandemi Virus Corona OTG


Loading...