Presiden Barcelona Sangat Menghormati Luis Suarez, Ingin Adakan Laga Perpisahan untuk Luis Suarez

Presiden Barcelona Sangat Menghormati Luis Suarez, Ingin Adakan Laga Perpisahan untuk Luis Suarez
(talkSPORT : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 25 September 2020 11:19 WIB

Terasjabar.id - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu sangat menghormati Luis Suarez. Sebagai bukti, dia ingin mengadakan pertandingan perpisahan untuk striker asal Uruguay tersebut.

Seperti diketahui, Suarez meninggalkan Barcelona setelah enam tahun mengabdi. Dia pindah ke Atletico Madrid usai ditebus 6 juta euro atau sekitar 103 miliar.

Sayang, momen pamitan Suarez terasa kurang lengkap karena tidak bisa disaksikan langsung oleh suporter. Karena itu Bartomeu ingin mengadakan pertandingan perpisahan ketika stadion dibuka kembali pascapandemi.

“Saya ingin mengadakan pertandingan perpisahan ketika kami bisa menyambut penggemar di stadion. Dengan begitu, dia bisa mengucapkan selamat tinggal,” kata Bartomeu dikutip dari Marca, Jumat (25/9/2020).

“Dia sudah memberikan banyak hal. Mewakili semua penggemar Barcelona, saya berterima kasih atas pengabdiannya selama enam tahun terakhir,” ujarnya.

Bersama Barcelona, Suarez mampu mencetak 198 gol dari 283 pertandingan di semua kompetisi. Eks striker Liverpool itu turut berjasa mempersembahkan empat trofi La Liga, empat trofi Copa del Rey, dua Piala Super Spanyol, satu trofi Liga Champions, satu Piala Super Eropa, dan satu Piala Dunia Antarklub.

“Masa-masa bersama Suarez tak akan terlupakan. Saya berharap dia meninggalkan klub dengan bahagia, baik dalam kehidupan personal atau profesional. Barcelona akan tetap menjadi rumahnya,” tutur Bartomeu

Disadur dari iNews.id

Presiden Barcelona Barcelona Luis Suarez Bursa Transfer Atletico Madrid


Loading...