WKRI Sulut Dukung Penuh Olly-Steven di Pilkada 2020, Seluruh Anggota WKRI Sulut Berjumlah 15.000 Lebih

WKRI Sulut Dukung Penuh Olly-Steven di Pilkada 2020, Seluruh Anggota WKRI Sulut Berjumlah 15.000 Lebih
(iNews/Arther Loupatty : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 25 September 2020 11:15 WIB

Terasjabar.id - Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Sulawesi Utara (Sulut) mengambil langkah dalam Pilkada 2020 dengan mendukung penuh pasangan calon petahana. Tak main-main, seluruh anggota WKRI Sulut berjumlah 15.000 lebih sepakat untuk memberikan suara kepada paslon nomor urut 3 Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK).

Dukungan ini bukan tak beralasan, selama kepemimpinan awal ODSK, banyak gebrakan di berbagai bidang yang telah dilakukan hingga membuat WKRI bulat mendukung petahana di Pilkada Sulut 2020 pada 9 Desember mendatang. 

Hal ini terungkap saat kedatangan Olly Dondokambey dalam acara Rapat Pleno Kedua WKRI di Aula Pantai Indah Kalasey, Kabupaten Minahasa, Kamis (24/9/2020).

Olly mengatakan, akan merealisasikan harapan WKRI Sulut. Pemprov akan menyiapkan lahan untuk pembangunan kantor sekretariat. Bahkan langsung meminta lurah setempat untuk melihat lokasi lahan yang dimiliki pemerintah Pemprov sulut untuk sebagian dibangun Kantor Sekretariat WKRI Sulut.

"Bagaimana pengurus akan jalankan kegiatan jika belum punya kantor? Kalau ada kantor pastinya akan lebih aktif. Kami akan siapkan lahannya,” ujar Olly.

Olly juga berjanji, setelah terpilih kembali menaungi Sulut, seluruh program kerja WKRI akan diperhatikan dan didukung 100 persen.

"WKI Sulut selama ini sangt membantu program pemprov melalui koordinasi dengan PPK. Selama ini juga ada telah berkoordinasi dengan PKK untuk membagikan masker masker ke masyarakat dan penyeraham bantuan di sektor pertanian," katanya.

Dalam acara tersebut, Olly tampil membuka secara resmi Rapat Pleno Kedua WKRI Sulut yang ditandai dengan pelepaskan balon ke udara dan foto bersama.

Disadur dari iNews.id

WKRI Sulut Pilkada 2020 Olly Dondokambey-Steven Kandouw


Loading...