Pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid Tak Dapat Membendung Perasaan Bahagia Mereka Setelah Dikaruniai Anak Pertama,

Pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid Tak Dapat Membendung Perasaan Bahagia Mereka Setelah Dikaruniai Anak Pertama,
(Kumparan.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 25 September 2020 10:45 WIB

Terashavar.id - Pasangan selebriti Zayn Malik dan Gigi Hadid tak dapat membendung perasaan bahagia mereka setelah dikaruniai anak pertama. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir ke dunia pada pekan ini dan disambut bahagia dengan keluarga Gigi maupun Zayn.

Melalui media sosial Instagram, pasangan tersebut kompak mengunggah penampakan tangan buah hati yang disertai dengan efek foto hitam-putih.

“Putri kami yang bergabung dengan kami di bumi pada akhir pekan ini. Dia sudah mengubah hidup kami. Kami sangat jatuh cinta,” tulis Gigi Hadid seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (25/9/2020).

Sementara itu, Zayn juga mengunggah foto serupa dan mengabarkan bahwa bayi perempuannya lahir dalam keadaan sehat, serta cantik.

“Bayi perempuan kami ada di sini, sehat dan cantik,” tulis mantan personel One Direction tersebut di keterangan foto Instagramnya.

Dia juga mengatakan kehilangan kata-kata untuk menjabarkan perasaan bahagianya memiliki buah hati pertama mereka.

“Tampaknya mustahil untuk bisa mengatakan apa yang aku rasakan saat ini. Cinta yang aku rasakan untuk manusia mungil ini di luar nalarku. Bersyukur bisa mengenalnya, bangga bisa memanggilnya milikku, dan bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama,” tulisnya.

Disadur dari iNews.id

Pasangan Selebriti Zayn Malik Gigi Hadid Anak Pertama


Loading...