Kodim 0615/Kuningan Siapkan Jalur Terabas Pangdam III/Siliwangi

Kodim 0615/Kuningan Siapkan Jalur Terabas Pangdam III/Siliwangi
Siliwangi Adventure Trail Pangdam III/Slw, akan mengitari obyek wisata Waduk Darma Kuningan, Sabtu (26/09-2020)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 25 September 2020 09:43 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Kodim 0615/Kuningan melaksanakan kegiatan Karya Bakti di seputaran Obyek Wisata Waduk Darma berupa kegiatan pembersihan pembersihan lingkungan di desa Jagara Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, Kamis (24/9/2020).

Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi Karter Joyi Lumi disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan Karya Bakti ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan Siliwangi Adventure Trail Pangdam III /SLW ke wilayah Kabupaten Kuningan.

Kegiatan yang dilaksanakan meliputi pembersihan lingkungan di seputar OW Waduk Darma dan jalan utama yang akan di jadikan rute terabas Pangdam III/Siliwangi ke Kabupaten Kuningan, yang diagendakan Sabtu (26/9/2020). Karter Joy Lumi menuturkan, kita akan kembali kedatangan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dalam rangka giat Siliwangi Adventure Trail, yang akan dilanjut giat bhakti sosial pemberian Paket Sembako," terangnya.

Sementara itu, Bhakti sosial diikuti oleh 5 orang personil perwakilan dari tiap Koramil Kodim 0615/Kuningan dibantu masyarakat sekitar yang berada dijalur rute yang akan dilalui. "Sektor Karya Bakti ini kita bagi menjadi lima sektor, dan setiap sektor terdiri dari 3 Koramil yang membersihkannya," ujar Karter. (H WAWAN JR)

Kodim 0615/Kuningan Obyek Wisata Waduk Darma Kabupaten Juningan Karya Bakti


Loading...