Pembalap Petronas Yamaha SRT (Fabio Quartararo) Mengeluhkan Kinerja Motornya, Ungkap Kelemahan Jelang GP Catalunya

Pembalap Petronas Yamaha SRT (Fabio Quartararo) Mengeluhkan Kinerja Motornya, Ungkap Kelemahan Jelang GP Catalunya
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 25 September 2020 08:56 WIB

Terasjabar.id - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo mengeluhkan kinerja motornya, Yamaha YZR-M1. Menurut dia, tak mudah melewati lawan ketika berada dalam lintasan lurus.


Hal ini jadi masalah jelang hadapi GP Catalunya, Minggu (27/9/2020). Sirkuit Barcelona-Catalunya punya lintasan panjang dan itu jadi tantangan besar buat pembalap Yamaha.


“Kami sangat kesulitan dalam menyalip. Jika tidak berbuat seperti Maverick Vinales yang memimpin sejak awal, sulit rasanya untuk memenangkan balapan,” kata Quaratararo dikutip dari Motorsport, Kamis (24/9/2020).

“Saya suka dengan Sirkuit Barcelona. Tapi lintasan lurusnya sepanjang 1 km. Saya tidak tahu cara mengatasinya. Namun saya juga tidak sabar, karena yakin bisa memperoleh hasil positif,” tuturnya

Quartararo percaya diri karena dia sudah memenangkan dua balapan di musim ini. Podium tertinggi diraihnya pada GP Spanyol dan GP Andalusia.

Selain Quartararo, Yamaha juga berjaya lewat Vinales dan Franco Morbidelli. Vinales menang di GP Emilia Romagna. Sedangkan Morbidelli menang di GP San Marino.


Disadur dari iNews.id

Fabio Quartararo Petronas Yamaha SRT MotoGP 20192020 Yamaha YZR-M1


Loading...