Kepala Biro Humas KPK Febri Diansyah Dikabarkan Mengundurkan Diri

Kepala Biro Humas KPK Febri Diansyah Dikabarkan Mengundurkan Diri
(Antara/M Risyal Hidayat : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 24 September 2020 13:55 WIB

Terasjabar.id - Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Biro Humas) Komisi Pemberantasan Korupsi, Febri Diansyah dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya pada hari ini, Kamis (24/9/2020). Belum diketahui alasan mundurnya Febri.


Ketua Wadah Pegawai KPK, Yudi Purnomo Harahap mengaku sedih dengan mundurnya salah satu koleganya ini. Dia mengapresiasi kinerja Febri selama di KPK.


"Untuk lebih lengkapnya bisa ditanyakan ke Mas Febri. Saya sedih Mas Febri menyatakan sikapnya mengundurkan diri dari KPK," ujar Yudi saat dikonfirmasi, Kamis.

Yudi dan pegawai KPK masih berharap mantan Juru bicara KPK itu dapat terus bekerja untuk lembaga antikorupsi itu lebih lama lagi. Namun, Yudi menghargai keputusan Febri jika memang ingin mengundurkan diri.

"Sebagai sahabat selama tujuh tahun ini saya berharap mas Febri tetap bekerja di KPK, namun pilihan ada di tangan Mas Febri memang," kata Yudi.

Febri, pria kelahiran 8 Februari 1983 di Padang, Sumatra Barat itu adalah seorang aktivis antikorupsi Indonesia. Dia sangat vokal dengan isu pemberantasan korupsi dan bergabung dengan LSM yang bergerak di bidang pemantauan pemberantasan korupsi yaitu Indonesia Corruption Watch (ICW) pada tahun 2007.

Di ICW, pria tamatan Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada tahun 2007 ini pun ditempatkan dibagian program monitoring hukum dan peradilan, dengan tugas memantau jalannya proses peradilan kasus-kasus korupsi di Indonesia.


Disadur dari iNews.id

Biro Humas KPK Pengunduran Diri Febri Diansyah


Loading...