Betrand Peto Dikunjungi Keluarganya yang Berada di NTT, 'Panjang Banget Kayak Rumah Presiden' Ujar Oma Betrand

Betrand Peto Dikunjungi Keluarganya yang Berada di NTT, 'Panjang Banget Kayak Rumah Presiden' Ujar Oma Betrand
(Youtube Via iNews.id)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 24 September 2020 10:40 WIB

Terasjabar.id - Nama Betrand Peto Putra Onsu kian melambung setelah suara emasnya semakin dikenal masyarakat. Meski begitu, Betrand ternyata tak lupa dengan keluarganya yang berada di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baru-baru ini, penyanyi yang akrab disapa Onyo ini kedatangan tamu spesial. Dalam sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube The Onsu Family tersebut, Betrand dikunjungi oleh sang ayah, oma, opa, serta salah satu teman kecilnya.

Betrand pun segera mengajak sang oma berkeliling melihat-lihat kediaman milik pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut. Terkejut saat melihat rumah Ruben, Oma menyampaikan suatu hal yang menggelitik.

"Kita lagi sama oma. Oma kaget lihat rumah ayah gede banget. Katanya panjang banget kayak rumah presiden," kata Betrand seperti dikutip iNews.id pada Kamis (24/9/2020).

Mendengar hal itu, Oma Betrand pun hanya tertawa malu. Dia mengaku sangat bahagia dan bangga melihat cucunya yang tinggal di kediaman megah tersebut.

"Oma kaget. Sekarang sudah lihat langsung, oma senang, bahagia di sini. Oma turut bahagia lihat rumahnya ayah Ruben. Turut senang dan bangga," ujar Oma.

"Onyo juga bahagia oma datang ke Jakarta," kata Betrand sembari memeluk sang oma.

"Pantes Onyo semakin ganteng, segar," kata oma bergurau.

Tak hanya itu, Oma Betrand pun mengungkapkan rasa senangnya ketika melihat sang cucu yang telah tumbuh semakin besar. Bahkan, Oma melihat Betrand semakin tampan.

"Semakin gede, ganteng, semakin luar biasa. Oma senang, bangga, senang sekali. Bikin oma dan opa semangat," ujar Oma.

Oma Betrand pun turut memuji kemampuan cucunya yang sudah semakin pintar dalam bernyanyi. Tak lupa, dia pun mendoakan Betrand serta keluarga Ruben agar selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah.

"Perkembangannya Onyo sudah luar biasa, bangga, dan senang. Pulang ini kami ceritakan semua di NTT," katanya.

"Kita selalu berdoa dan bersyukur kepada Tuhan, semoga selalu sehat, umur panjang, dan rezekinya selalu panjang ke depan," ujar oma.

Disadur dari iNews.id

Betrand Peto Putra Onsu Ruben Onsu Keluarganya NTT


Loading...