Advertisement

Wakil Ketua DPRD Kota Tegal Membuat Heboh Masyarakat Usai Menyelenggarakan Konser Dangdut di Tengah Pandemi Covid-19, Publik Murka

Wakil Ketua DPRD Kota Tegal Membuat Heboh Masyarakat Usai Menyelenggarakan Konser Dangdut di Tengah Pandemi Covid-19, Publik Murka
(ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 24 September 2020 10:33 WIB

Terasjabar.id - Wakil Ketua DPRD Kota Tegal Wasmad membuat heboh masyarakat usai menyelenggarakan konser dangdut dalam rangka perayaan pernikahan meski masih di tengah pandemi COVID-19.

Konser dangdut yang dijejali banyak orang itu diselenggarakan di Lapangan Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah, Rabu (23/9/2020).

Berdasarkan pantauan, pengunjung konser dangdut yang berdesakan itu tidak menerapkan protokol kesehatan.

"Sejumlah warga tidak mengenakan masker menyaksikan konser dangdut di Lapangan Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah, Rabu (23/9/2020). Konser musik dangdut yang diadakan Wakil Ketua DPRD Kota Tegal Wasmad untuk perayaan pernikahan di tengah pandemi COVID-19 tersebut dihadiri banyak warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker dan tidak jaga jarak," demikian keterangan foto dari Antara.

Ramainya pengunjung di konser dangdut itu, bahkan sampai viral di Instagram setelah diunggah oleh akun @memoefriantto.

Tangkapan layar unggahan di Instagram. (Instagram/@memoefriantto).
Tangkapan layar unggahan di Instagram. (Instagram/@memoefriantto).

Dalam unggahan yang berupa foto itu, ribuan orang memadati ruang terbuka seluas lapangan bola dengan panggung yang terlihat meriah.

"Antara warga satu dengan lainnya banyak yang tidak berjarak sama sekali. Terutama di depan panggung hiburan, mereka tampak berdesak-desakan. Apalagi, banyak warga yang tak memakai masker," tulis keterangan unggahan @memoefriantto.

Tidak hanya itu, acara hajatan pernikahan itu bahkan sampai menghambat arus lalu lintas di sekitar lokasi.

Ozy (33) warga Kelurahan Tunon, Tegal Selatan, yang datang ke acara itu mengaku ingin menonton dan mendengarkan alunan musik dangdut kesayangannya.


"Kalau dapat kabar dari tetangga, tapi informasinya sempat ada di facebook juga," kata Ozy, sebagaimana ditulis dalam unggahan itu.

Atas unggahan yang menghebohkan itu, sejumlah warganet langsung membanjiri kolom komentar @memoefriantto.

"Giliran buat hajatan gede-gedean, giliran bantu rakyat yang lagi butuh banget pura-pura nggak lihat," tulis pemilik akun @rendra*** bernada marah.

"Virus corona asalnya dari China datang ke Indonesia merusak rumah tangga," celetuk @apip****

"Bagus, mewarnai kehidupan," sambung warganet lainnya dengan akun @dreamfoot**** singkat.

Disadur dari Suara.com 

Wakil Ketua DPRD Kota Tegal Pandemi Virus Corona Konser Dangdut Perayaan Pernikahan


Related Post



Loading...