Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris Antara Lincoln City VS Liverpool, 'Kami Sangat Siap'

Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris Antara Lincoln City VS Liverpool, 'Kami Sangat Siap'
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 24 September 2020 09:35 WIB

Terasjabar.id – Liverpool bertemu Lincoln City di putaran ketiga Piala Liga Inggris. Bentrokan akan tersaji di LNER Stadium, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

The Reds tak mau memandang remeh meski lawannya berasal dari kasta ketiga Liga Inggris (League One). Para pemain diminta waspada, namun akan tetap berusaha memperlihatkan skema menyerang.

“Kami punya pemain yang bertanggung jawab untuk menunjukkan rasa lapar dan keinginan menang. Salah satu hal utama kami selama dua tahun terakhir adalah selalu melihat setiap pertandingan berikutnya sebagai final. Mentalitas ini ada di dalam tim,” kata Asisten Pelatih Liverpool, Pepijn Lijnders.

“Jadi, cara kami mempersiapkan diri akan sama seperti saat duel melawan Chelsea akhir pekan lalu. Kami sangat siap. Kami tahu mereka memiliki performa bagus. Serangan balik dengan kecepatan di sayap. Bola mati yang bagus. Mereka sudah mencetak lima gol dengan itu,” ujarnya dikutip dari situs klub.

Tangan kanan Jurgen Klopp itu mengungkapkan Liverpool tak akan menyepelekan pertandingan di Piala Liga Inggris. Mereka ingin menjuarai ajang tersebut setelah terakhir kali berhasil melakukannya pada 2011/2012.

“Kami akan tampil menyerang, itu pasti. Itu selalu dimulai dengan pertandingan pertama di depan Anda. Para pemain yang tampil besok benar-benar bagian dari skuat kami, mereka mengambil tempat penting di dalamnya. Kami ingin menyerang dan itulah yang akan kami lakukan,” tuturnya.

PERKIRAAN PEMAIN
LINCOLN CITY (4-3-3)
Palmer; Montsma, Eyoma, Jackson, Melbourne; Jones, McGrandles, Grant; Morton, Hopper, Anderson.
Pelatih: Michael Appleton

LIVERPOOL (4-3-3)
Adrian; Alexander-Arnold, Tsimikas, Gomez, Milner; Oxlade-Chamberlain, Jones, Keita; Minamino, Diogo Jota, Shaqiri.
Pelatih: Jurgen Klopp

Prediksi: 40-60

Disadur dari iNews.id

Liverpool Lincoln City Piala Liga Inggris


Loading...