Bek Asal Inggris ini Fasih Menggunakan Bahasa Indonesia, Ingin Berduet Dengan Striker Bagus Kahfi Suatu Hari Nanti

Bek Asal Inggris ini Fasih Menggunakan Bahasa Indonesia, Ingin Berduet Dengan Striker Bagus Kahfi Suatu Hari Nanti
(Football5star : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 24 September 2020 09:20 WIB

Terasjabar.id - Bek asal Inggris, Joseph Ferguson Simatupang, punya cita-cita bisa bermain untuk Timnas Indonesia U-19. Salah satu alasannya karena ingin berduet dengan striker Bagus Kahfi.

Hal ini diutarakan Joseph Ferguson saat bertemu Bagus Kahfi di Inggris. Momen tersebut berlangsung pada Selasa (20/9/2020) waktu setempat.

Pertemuan tersebut terjadi setelah kedua pemain tersebut saling komunikasi. Joseph Ferguson yang saat ini bermain untuk tim Blackburn Rovers U-18 memang sengaja menemui Bagus Kahfi yang sedang menjalani proses pemulihan cedera.

Momen pertemuan dengan Bagus Kahfi pun diunggah di Insta Story milik Joseph Ferguson. Menggunakan bahasa Indonesia, ia berharap bisa bermain untuk Timnas Indonesia U-19 dan berduet denga Bagus Kahfi.

''Apakah Anda ingin melihat duo ini suatu hari nanti?" tulis Joseph Ferguson.

Joseph Ferguson Simatupang bersama Bagus Kahfi. (Instagram/josephsimaferguson)
Joseph Ferguson Simatupang bersama Bagus Kahfi. (Instagram/josephsimaferguson)

Menariknya, berdasarkan polling yang dibuat, banyak netizen yang menyetujui keinginan tersebut. Terbukti Joseph Ferguson mendapat persetujuan hingga 99 persen.

Sebagai informasi, keinginan Joseph Ferguson Simatupang untuk membela Timnas Indonesia bisa dibilang serius. Mengingat ia memiliki darah Indonesia bermarga Batak.

Joseph Ferguson Simatupang sendiri masih punya peluang besar untuk membela timnas. Mengingat kini skuat Garuda Nusantara di bawah asuhan Shin Tae-yong sedang menjalani TC di Kroasia sebagai persiapan Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Disadur dari Suara.com 

Bek asal Inggris Joseph Ferguson Simatupang Timnas Indonesia U-19 Bagus Kahfi


Loading...