Advertisement

Polres Kuningan Peduli Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Polres Kuningan Peduli Anak Yatim Piatu dan Dhuafa
Teraskuningan
Editor: Malda Teras Kuningan —Kamis, 24 September 2020 08:34 WIB

Terasjabar.id,Kuningan - Polres Kuningan Peduli Anak Yatim Piatu dan Dhuafa dengan membagikan paket sembako dan membagikan masker kepada masyarakat umum di jalan raya mewarnai Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke 65 di wilayah Polres Kuningan, Selasa (22/09-2020). Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, S.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Rizki Syawaludin A, S.I.K, SH, MH disela-sela kegiatan menuturkan, bhakti sosial bagi-bagi masker dan pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri, khususnya kepedulian personil Satlantas Polres Kuningan terhadap masyarakat Kab Kuningan, ungkapnya.


Melalui peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, kami menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat, agar bisa lebih tertib dan taat berlalu-lintas serta bisa lebih disiplin menjaga kebersihan, melaksanakan pola hidup sehat, ujarnya. Dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), tegas AKP Rizki. Diharapkan melalui baksos ini, adanya peningkatan kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tegasnya.

Gambar


Sementara itu, pembagian 250 pcs masker dipusatkan di jalan Siliwangi, dengan prioritas, PKL, pengendara kendaraan bermotor yang tidak pakai masker. Kegiatan bagi-bagi masker ini diikuti oleh KBO Sat Lantas, para Kanit Lantas dan anggota Satlantas Polres. Sedangkan bakti sosial pembagian sembako berkunjung ke Panti Sosial Asuhan Anak Yatim Piatu Arya Kemuning di Jl. Pramuka Kuningan. Kemudian membagikan sembako di Rumah Duafa Jl. Otista Kuningan, pungkas AKP Rizki. (H WAWAB JR)

Polres Kuningan Anak Yatim Piatu Dhuafa


Related Post



Loading...