Mau Gabung Wolverhampton, Nelson Semedo : Hidup Barcelona !

Mau Gabung Wolverhampton, Nelson Semedo : Hidup Barcelona !
iNews
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 23 September 2020 13:09 WIB

Terasjabar.id - Bek kanan Nelson Semedo akhirnya mengucapkan salam perpisahan kepada Barcelona menjelang kepindahannya ke klub kuda hitam Premier League, Wolverhampton.

Seperti diberitakan sebelumnya, Semedo, yang diwakili sang agen, Jorge Mendes, sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Wolverhampton.

Kabarnya, Wolverhampton harus merogoh koceknya senilai kurang lebih 30 juta poundsterling untuk memboyong Semedo ke Molineux Stadium.

Wolverhampton mendatangkan Semedo untuk diplot sebagai pengganti bek kanan andalan mereka musim lalu, Matt Doherty, yang sudah dilepas ke Tottenham.

 
Salam Perpisahan

Lewat akun Instagram pribadinya, Semedo pada Rabu (23/9/2020) dini hari WIB menuliskan kata-kata sebagai salam perpisahan untuk Barcelona.

"Terima kasih banyak Barcelona karena telah memberi saya kesempatan untuk mewujudkan impian mengenakan seragam ini, bermain di Camp Nou, belajar dan menikmati yang terbaik di dunia," tulis Semedo.

"Terima kasih telah membuat saya tumbuh sebagai pemain dan sebagai seseorang. Tiga tahun indah yang tidak akan pernah saya lupakan."

"Terima kasih kepada rekan-rekan saya, staf, penggemar, dan semua orang yang telah membantu saya sejak saya tiba hingga hari ini. Saya berharap semoga Anda beruntung di dunia."

"Bersyukur selamanya. Hidup Barca!"

Sukses di Barcelona

Semedo bergabung dengan Barcelona sejak 2017 ketika didatangkan dari Benfica. Hingga kini ia sudah tampil 124 kali dan menciptakan dua gol serta 11 asis.

Bersama Barcelona, Semedo sukses meraih dua trofi La Liga, serta masing-masing satu gelar Copa del Rey dan Supercopa de Espana. (bola.net/Tribunjabar.id)




nelson Semedo Barcelona Wolverhampton


Loading...