Luis Suarez Murka Terhadap Barcelona, Upaya Pindah Dipersulit

Luis Suarez Murka Terhadap Barcelona, Upaya Pindah Dipersulit
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 23 September 2020 11:44 WIB

Terasjabar.id - Luis Suarez murka terhadap Barcelona. Pasalnya, dia merasa dihalang-halangi untuk bisa segera pindah ke klub rival, Atletico Madrid.

Marca mengabarkan, Rabu (23/9/2020), Barcelona menunda transfer Suarez ke Los Rojiblancos. Blaugrana kabarnya menolak untuk memutus kontrak Suarez dan ingin Atletico membayar.

Selain itu, direksi Barcelona tidak mau Suarez membela Atletico yang merupakan rival di kompetisi domestik Spanyol dan Eropa. Padahal, sebelumnya kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat.

Sedangkan jika bertahan di Barcelona, pemain asal Uruguay itu kemungkinan besar akan menjadi penghuni tetap bangku cadangan. Sebab, dia tidak masuk rencana Pelatih Barcelona Ronald Koeman.

Hal itu terbukti dari tiga pertandingan uji coba yang dilaksanakan Barcelona, Suarez sama sekali tidak disertakan di tiga laga itu, sama seperti Arturo Vidal yang akhirnya hengkang ke Inter Milan.

Sementara itu, Atletico harus memikirkan transfer alternatif seandainya Suarez gagal dibeli. Sebab, penyerang Atletico, Alvaro Morata, sudah bergabung ke Juventus.

Pemain yang mungkin menjadi transfer alternatif Atletico adalah Edinson Cavani. Rekan senegara Suarez itu belum memiliki klub setelah kontraknya dengan PSG berakhir pada akhir Juni 2020.

Jika batal ke Atletico, maka Suarez sudah dua kali gagal meninggalkan Barcelona selama jendela transfer musim panas. Sebelumnya, dia juga batal pindah ke Juventus akibat proses birokrasi mendapatkan paspor Italia yang terlalu lama.

Disadur dari iNews.id

Luis Suarez Barcelona Atletico Madrid Bursa Transfer


Loading...