Ajang Penghargaan Tahunan, SuperM Akan Memberikan Penampilan Spesialnya di Acara ITA 2020

Ajang Penghargaan Tahunan, SuperM Akan Memberikan Penampilan Spesialnya di Acara ITA 2020
(Instagram Via iNews.id)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 23 September 2020 10:21 WIB

Terasjabar.id - Grup musik Korea Selatan SuperM akan memberikan penampilan spesialnya di acara Indonesian Television Awards (ITA) 2020. Ini merupakan ajang penghargaan tahunan bagi program dan insan pertelevisian Tanah Air.

SuperM hadir sebagai tamu spesial dari Korea Selatan, selain personel grup musik Super Junior (Suju) sekaligus aktor Choi Si-won.

“Halo Indonesia, kami SuperM. Sampai ketemu di Indonesian Television Awards 2020,” tulis para member SuperM seperti dikutip dari video yang diunggah akun Instagram resmi ITA, @indonesiantvawards, Rabu (23/9/2020).

“What! Demi apa? Ini beneran SuperM yang jadi #GuestStarITA2020, gais,” tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Akan adanya penampilan SuperM di layar kaca Tanah Air, membuat netizen histeris di kolom komentar. Mereka tidak sabar menyaksikan idola mereka di ITA 2020.

“Gokil! Makasih banyak udah undang SuperM,” tulis netizen di kolom komentar.

“Ada Baekhyun, Kai, nangis sumpah nangissss,” tulis netizen.

“Aaahhh I can’t wait! Pengen cepet-cepet lihat Baekhyun, Kai sama member lainnya juga,” tulis netizen lainnya.

Selain artis dari Korea Selatan, ITA 2020 juga menghadirkan artis papan atas Tanah Air. Mulai dari Agnez Mo, Rhoma Irama, Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Andre Taulany, Tiara Andini, Lyodra Ginting, Ziva Magnolya, dan Betrand Peto.

Seperti diberitakan sebelumnya, RCTI kembali menggelar Indonesian Television Awards (ITA) 2020. Kali ini merupakan tahun kelima perhelatan ITA yang bertujuan untuk memberikan apresiasi pada insan pertelevisian Tanah Air.

Hal tersebut diungkapkan Dini Putri selaku Programming and Acquisition Director RCTI.  “Adanya ITA ini, tentu harapannya, semua orang yang terlibat di belakang layar, maupun di depan layar, itu bisa terapresiasi selalu setiap tahunnya,” ujarnya dalam konferensi pers virtual, Jumat (4/9/2020) lalu.

Tahun ini, ada 12 kategori penghargaan yang terdiri dari delapan kategori program televisi, empat kategori individu, serta kategori baru. Nominasinya sendiri berasal dari survei top of mind yang dilakukan oleh lembaga Roy Morgan Research.

RCTI juga menggandeng Provetic untuk membantu perhitungan suara atau voting di media sosial. Saksikan acara puncak dan pengumuman pemenang yang disiarkan secara live di RCTI dan MNCTV pada Jumat 25 September 2020, pukul 21.00 WIB.

Disadur dari Merdeka.com 

Penghargaan Tahunan ITA 2020 SuperM Grup Musik Korea Selatan


Loading...