ITA 2020 Akan Segera Digelar, Siwon Choi Bakal Tampil di Indonesian Television Awards 2020, 'Oppa aku sangat menunggumu'

ITA 2020 Akan Segera Digelar, Siwon Choi Bakal Tampil di Indonesian Television Awards 2020, 'Oppa aku sangat menunggumu'
(Instagram Via iNews.id)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 23 September 2020 10:10 WIB

Terasjabar.id - Ajang penghargaan untuk program dan insan pertelevisian Tanah Air, Indonesian Television Awards (ITA) 2020 akan segera digelar. Tak hanya menampilkan selebriti papan atas Indonesia, tetapi juga ada tamu spesial dari luar negeri, termasuk Korea Selatan.

Salah satunya yakni personel grup musik Super Junior (Suju) sekaligus aktor, Choi Si-won atau akrab dengan nama Siwon Choi.

Siwon akan hadir spesial di acara ITA 2020. Hal tersebut diketahui dari akun Instagram resmi Indonesian Television Awards (@indonesiantvawards). Akun tersebut mengumumkan bahwa Siwon akan memberikan ‘Special Appearance’.

“Jeng jeng! Yeaaay! Hello! Yep! Hari Jumat alias malam Sabtu kalian bakal ditemani sama artis korea ini, Siwon,” tulis akun tersebut seperti dikutip dari Instagram, Rabu (23/9/2020).

Unggahan itu langsung diserbu netizen. Mereka tidak sabar untuk melihat artis Korea Selatan tersebut hadir di layar kaca.

“Oppa aku sangat menunggumu,” tulis netizen di kolom komentar.

“Jinja Daebak!” tulis netizen lainnya.

“Histeris saya nih kalau nonton di rumah,” tulis netizen.

Selain artis dari Korea Selatan, ITA 2020 juga menghadirkan artis papan atas Tanah Air. Mulai dari Agnez Mo, Rhoma Irama, Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Andre Taulany, Tiara Andini, Lyodra Ginting, Ziva Magnolya, dan Betrand Peto.

Seperti diketahui, RCTI kembali menggelar Indonesian Television Awards (ITA) 2020. Kali ini merupakan tahun kelima perhelatan ITA yang bertujuan untuk memberikan apresiasi pada insan pertelevisian Tanah Air.

Hal tersebut diungkapkan Dini Putri selaku Programming and Acquisition Director RCTI.  “Adanya ITA ini, tentu harapannya, semua orang yang terlibat di belakang layar, maupun di depan layar, itu bisa terapresiasi selalu setiap tahunnya,” ujarnya dalam konferensi pers virtual, Jumat (4/9/2020) lalu.

Tahun ini, ada 12 kategori penghargaan yang terdiri dari delapan kategori program televisi, empat kategori individu, serta kategori baru. Nominasinya sendiri berasal dari survei top of mind yang dilakukan oleh lembaga Roy Morgan Research.

RCTI juga menggandeng Provetic untuk membantu perhitungan suara atau voting di media sosial. Saksikan acara puncak dan pengumuman pemenang yang disiarkan secara live di RCTI dan MNCTV pada Jumat 25 September 2020, pukul 21.00 WIB.

Disadur dari iNews.id

Ajang Penghargaan ITA 2020 Choi Siwon Super Junior


Loading...