Sosok Mojang Bandung yang Foto KTP-nya Geulis PIsan

Sosok Mojang Bandung yang Foto KTP-nya Geulis PIsan
Detik News
Editor: Malda Teras Viral —Rabu, 23 September 2020 09:21 WIB

Terasjabar.id - 

Liyanurzeftian mojang Bandung, mendadak viral di media sosial setelah memposting foto KTP berparas cantik di Instagram miliknya.

Liya memposting foto KTP miliknya di Instagram @liyanzef, Sabtu 12 September lalu. Postingan itu disukai lebih dari 50 ribu pengguna Instagram dan mendapatkan banjir pujian dari pengguna Instagram.

Gadis kelahiran Majalengka Tahun 2002 itu, merupakan seorang selebgram dan pemain FTV yang masih berumur 18 tahun.


Liya mengaku, ia tak menyangka kalau foto KTP yang diupload di Instagram miliknya menjadi viral.

"Enggak nyangka, soalnya emang iseng, lagi di toilet (upload nya) emang enggak niat, kalaupun tanggapan netizen negatif pasti aku hapus," kata Liya ditemui di Loy Cafe, Jalan Citarum, Kota Bandung, Selasa (22/9) kemarin.

Liya menyebut, foto KTP miliknya banyak dishare warganet bahkan direpost oleh akun Instagram lainnya. "Syok, enggak nyangka viral karena KTP, malu juga sebenarnya, apa sih cuma karena KTP," pungkasnya.

Seperti diketahui, foto KTP milik Liya banyak dibandingkan dengan foto milik warganet dan dirasa foto KTP Liya lebih sempurna dibandingkan foto KTP milik warganet.

"Jadi banyak yang apa sih banding-bandingin dengan foto KTP mereka yang jelek, padahal siapapun pasti ngerasa foto KTPnya jelek. Cuman ya orang yang menilai bagus enggaknya," ungkapnya.

Liya menilai, tak hanya warganet, dirinya pun menganggap jika foto KTP miliknya jelek. "Ya enggak bagus, ya tadi yang aku bilang pasti semua orang merasa foto KTPnya jelek," ujarnya.

Liya juga menuturkan, jika foto KTP nya asli. "Asli dong, ada juga yang nyebut itu pakai HP Oppo," tuturnya.

Dia menambahkan, jika KTPnya dibuat setahun lalu yang masih berdomisili di Kota Bandung. "Aku masih sekolah, pas dapat KTP," pungkasnya.


(wip/mud/Detik)

KTP Viral Liya Foto KTP Cantik 18 Tahun Liyanurzeftian


Loading...