Advertisement

Wabup Ridho : Batu cikal TPT Cijagamulya Wujud Kepedulian Warga

Wabup Ridho : Batu cikal TPT Cijagamulya Wujud Kepedulian Warga
Wabup Kuningan HM Ridho Suganda saat peletakan 'batu cikal' TPT di Desa Cijagamulya, Senin (21/9-2020)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 22 September 2020 16:26 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) ini sangat berfungsi untuk menstabilkan kondisi tanah tertentu yang pada umumnya dipasang pada daerah tebing. Hal itu dikatkan Wabup Kuningan HM Ridho Suganda pada acara peletakan 'batu cikal' TPT di Desa Cijagamulya Kec Ciawigebang, Senin (21/09-2020)

"Saya mengapresiasi pembangunan TPT yang dilakukan Pemdes Cijagamulya. ini merupakan salah satu wujud kepedulian serta kewajiban yang dilaksanakan oleh pemerintaha desa dalam upaya pembangunan, kesiagaan, serta wujud kreasi pelayanan pemerintah desa kepada masyarakat melalui pembangunan yang nyata. Pembangunan TPT ini selaras dengan visi Kabupaten Kuningan yaitu Kuningan Maju Berbasis Desa Tahun 2023," tuturnya.

Wabup Ridho berharap agar masyarakat/pemerintah desa untuk menciptakan ide-ide pembangunan baik pembangunan fisik, SDM, budaya, agama, dan lain sebagainya. Tujuan utama adalah mensejahterakan masyarakat.

Selain itu, ujar Ridho, adanya partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan guna menyukseskan pembangunan dan mendukung program-program Pemerintah Desa Cijagamulya. Acara peletakan 'batu cikal' dihadiri Camat Drs Pepen Supendi, Forkopim Kecamatan, Kepala desa, BPD, LPM, TP-PKK desa dan undangan.(H WAWAN JR)

Wabup Kuningan Batu Cikal Kec Ciawigebang Pembangunan TPT


Related Post



Loading...