LIVE STREAMING Piala Super Eropa: Bayern Muenchen vs Sevilla

LIVE STREAMING Piala Super Eropa: Bayern Muenchen vs Sevilla
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 22 September 2020 15:05 WIB

Terasjabar.id - Juara Liga Champions, Bayern Muenchen, bakal bertemu jawara Liga Europa, Sevilla, di Piala Super Eropa 2020. Berikut jadwal Piala Super Eropa yang juga disiarkan lewat live streaming di Vidio.

Tahun ini, panggung Piala Super Eropa 2020 bakal dilangsungkan di Puskas Arena, Budapest. Pertandingan seru ini bakal digelar pada Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Bagi kedua tim, pertemuan kali ini menjadi yang pertama sejak perempat final Liga Champions 2017/2018.

Bayern Muenchen akan beruaha mengulangi prestasi di Piala Super Eropa 2013. Tak ingin kalah, Sevilla juga haus gelar setelah kali terakhir mengangkat trofi pada 2006.

Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick, menganggap pertarungan akan berjalan ketat dan menjadi satu di antara partai sulit bagi anak asuhnya.

Tantangan terbesar adalah mempercepat penampilan puncak para pemain di tengah masa istirahat yang sangat terbatas.

Komentar Kedua Pelatih

"Saya berharap pasukan saya tak kehilangan kebugaran dan konsistensi stamina. Ini era awal dan kami harus beradaptasi tanpa Coutinho, Alvaro Odriozola, dan Ivan Perisic," kata Flick.

Julen Lopetegui, pelatih Sevilla, membuka komentar dengan menyanjung kemampuan Flick. Ia yakin, Sevilla akan kesulitan membongkar sistem soliditas antarlini yang menjadi kekuatan Flick.

Tapi, jika bisa menjaga determinasi sampai laga berakhir, Lopetegui yakin anak asuhnya bisa mengalahkan raksasa Jerman tersebut.

"Bayern Munchen tahu apa yang harus mereka kerjakan. Tapi, kami juga paham apa yang harus dimainkan," katanya. (bola.net)

Jadwal Live Streaming Piala Super Eropa

Laga: Bayern Munchen vs Sevilla
Waktu: Jumat, 25 September 2020
Kick Off: 02:00 WIB
Live Streaming: Vidio (klik di sini)

(Tribunjabar.id)

Bayern Muenchen Barcelona Liga Champions Piala Super Eropa Sevilla


Loading...