Liverpool Kabarnya Melakukan Kontak Rutin Dengan Kylian Mbappe, Serius Ingin Didatangkan ??

Liverpool Kabarnya Melakukan Kontak Rutin Dengan Kylian Mbappe, Serius Ingin Didatangkan ??
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 22 September 2020 13:49 WIB

Terasjabar.id – Liverpool kabarnya melakukan kontak rutin dengan striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Tampaknya ini merupakan usaha The Reds memindahkan mesin gol Timnas Prancis itu ke Anfield pada 2021.

Kontrak Mbappe di PSG tersisa dua tahun lagi dan tak ada indikasi dia akan menandatangani kontrak baru dengan juara Prancis itu dalam waktu dekat meskipun negosiasi sedang berlangsung.

Media Prancis L'Equipe mengabarkan, Selasa (22/9/2020), Liverpool terus memantau situasi Mbappe. Pelatih The Reds Jurgen Klopp mengakui akan sangat sulit membuat kesepakatan untuk striker 21 tahun itu, namun kabarnya dia coba melakukan pendekatan dengan ayah sang pemain, Wilfried.

Penyerang yang membantu Prancis juara Piala Dunia 2018 itu menjadi salah satu aset yang paling diburu dalam setahun terakhir. Kondisi ini membuat harganya akan sangat mahal, bahkan bisa memecahkan rekor dunia jika ada yang ingin menebusnya dari PSG.

Liverpool menghabiskan 65 juta poundsterling (Rp 1,12 triliun) untuk membawa Thiago Alacantara dan Diogo Jota ke Anfield pekan lalu. Namun, perekrutan dengan uang besar untuk Mbappe akan bertentangan dengan strategi transfer klub.

“(Membeli) pemain sekaliber ini sulit. Saya tidak melihat klub mana pun saat ini yang bisa membeli Kylian Mbappe dari PSG. Kami salah satu klub yang tidak bisa melakukannya semudah itu,” ujar Klopp, November silam.

“Oke, dari sudut pandang olahraga, tidak banyak alasan untuk tidak merekrutnya. Ini tentang uang, tentu saja. Tidak ada kesempatan. Sama sekali tidak ada kesempatan,” ucapnya lagi.

Bukan hanya Liverpool yang kepincut mendapatkan servis Mbappe. Real Madrid juga ngebet memilikinya. Bukan rahasia lagi kalau Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane meminta klub menghadirkannya dalam skuat.

Namun, Presiden Madrid Florentino Perez mengatakan tidak akan ada perekrutan besar musim panas ini dan masih harus dilihat apakah mereka akan melirik striker baru musim depan.

Disadur dari iNews.id

Liverpool PSG Kylian Mbappe Jurgen Klopp


Loading...