Advertisement

Inilah Sosok Gadis Viral yang Foto KTP-nya Cantik, Difoto Baru Bangun Tidur, Lihat Foto Lainnya

Inilah Sosok Gadis Viral yang Foto KTP-nya Cantik, Difoto Baru Bangun Tidur, Lihat Foto Lainnya
Editor: Malda Berita Viral —Selasa, 22 September 2020 13:35 WIB

Terasjabar.id - Foto KTP seorang gadis menjadi viral dimedia sosial karena berbeda dari foto KTP pada umumnya.

Basanya foto KTP terlihat kurang menarik sebab beberapa orang tidak tersenyum.

Ada pula yang kurang pencahayaan sehingga foto terlihat gelap.

Namun berbeda dengan Liyanurzeftian.

Gadis itu ramai dibicarakan karena foto KTP-nya terlihat cantik.

Foto KTP-nya menyebar di akun-akun meme Instagram.

Kejadian itu berawal dari keisengannya mengunggah foto KTP.

Tidak ada niat dari Liyanurzeftian untuk menjadi viral.

Justru Liyanurzeftian merasa foto tersebut kurang bagus.

Siapa sebenarnya Liyanurzeftian?

Ia adalah gadis berusia 18 tahun.

Wanita berkulit putih itu lahir di Kabupaten Majalengka.

Namun ia kini tinggal di Kota Bandung tepatnya di daerah Antapani.

Di Instagramnya, Liyanurzeftian kerap membagikan kegaiatan ia olahraga bela diri.

Liyanurzeftian juga berfoto di tempat-tempat menarik.

Berikut ini foto-foto Liyanurzeftian yang tak kalah cantik dari foto KTP.

1.

2.

3.

4.

5.

Tak Disangka Viral

Sejak foto KTP-nya diunggah di akun media sosial Instagram pribadinya pada 12 September 2020 lalu, foto itu pun viral lantaran banyak netizen yang memujinya.

Pasalnya, tampak foto KTP-nya terlihat cantik.

Terlihat jelas kulitnya begitu putih dengan balutan senyumannya yang sangat manis.

tribunnews
Gasid Majalengka ini viral di dunia maya. (istimewa)

Unggahan foto KTP itu pun diikuti caption "ganti caption ah, dikira anak lurah bisa foto pake Oppo astaga *senyumannya aja blms siap hahaha," ujar Liya di akun instagramnya @liyanzef.

Unggahan  itu hingga saat ini telah disukai oleh ribuan orang dan telah dikomentari sebanyak 199 komentar.

Banyak netizen yang membanjiri unggahan tersebut dengan komentar bernada memuji dan iri.

"Itu mah gada yg gagal," ujar netizen dengan emot sedihnya.

"Coba jelaskan belahmana gagalnya," tulis komentar netizen lainnya.

Saat dihubungi Tribuncirebon.com, gadis berusia 18 tahun itu tidak menampik bahwa wanita yang sedang viral di media sosial itu dirinya.

Bahkan, ia tidak menyangka unggahan foto KTP-nya itu viral dan banyak dibicarakan oleh netizen.

"Wah tidak menyangka banget sih, padahal hanya foto KTP tapi viral begini," ujar Liya sapaan akrabnya, Selasa (22/9/2020).

tribunnews
Viral gadis Majalengka di media sosial. (istimewa)

Ia menceritakan, bahwa unggahannya itu berawal dari keisengannya.

Disampaikannya, tidak ada niat untuk menjadi viral dan banyak dibicarakan orang.

"Jadi saya tahu karena banyak yang nge-tag aku dari akun-akun meme di Instagram. Itu waktunya cepat belum 24 jam dari aku unggah foto KTP aku," ucapnya.

Gadis berparas cantik itu mengaku, tidak menyesal setelah unggahannya tersebut kini viral.

Bahkan ia senang, karena kebanyakan tanggapan netizen bernada positif.

"Ya senang saja sih, karena tanggapannya positif. Selagi tidak merusak nama baik ku, have fun aja," jelas dia.

Baru Bangun Tidur

Saat itu, usianya telah menginjakkan 17 tahun dan harus memiliki kartu identitas penduduk.

"Ya itu baru bangun tidur. Tidak lama dari bangun tidur disuruh buat KTP," ujar Liya sapaan akrabnya saat dihubungi, Selasa (22/9/2020).

Situasi saat itu, kata dia, membuat ia merasa foto KTP-nya kurang bagus.

Namun, saat ini ia kaget, karena foto KTP-nya justru viral.

"Menurut aku mah kurang bagus, itu juga senyum dikira bisa kayak foto ijazah," ucapnya.

Ia menambahkan, saat pemotretan KTP satu tahun lalu tersebut, petugas yang memotret memintanya untuk senyum.

tribunnews
Gadis asal Majalengka viral. (istimewa)

Selama setahun setelah pembuatan KTP itu pun, ia merasa aneh, karena foto KTP-nya tampak tersenyum, beda dari yang lain.

"Mungkin itu, orang-orang aneh melihat foto KTP aku terlihat senyum, jadi viral deh," ujar remaja yang saat ini tinggal di Kota Bandung tersebut.(Tribunjabar.id)




Viral Foto KTP Cantik bandung Majalengka


Related Post



Loading...