Pertandingan Antara Tottenham Melawan Leyton Terancam Dibatalkan, 10 Pemain Leyton Positif Covid-19, Tottenham Berpeluang Lolos Tanpa Bertanding

Pertandingan Antara Tottenham Melawan Leyton Terancam Dibatalkan, 10 Pemain Leyton Positif Covid-19, Tottenham Berpeluang Lolos Tanpa Bertanding
(Daily Mail Via iNews.id)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 22 September 2020 11:31 WIB

Terasjabar.id - Pertandingan Piala Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Leyton Orient terancam dibatalkan. The Lilywhites pun berpeluang melangkah ke babak selanjutnya, tanpa harus bertanding.

Seperti dikabarkan The Guardian, Selasa (22/9/2020), seharusnya Tottenham menghadapi Leyton pada putaran ketiga Piala Liga Inggris di Brisbane Road, Rabu (23/9/2020) dini hari WIB.

Agar pertandingan ini bisa berlangsung, Tottenham sampai mengeluarkan uang untuk menguji Covid-19 para pemain Leyton. Maklum, pertandingan Football League 2 (divisi ketiga) tidak mewajibkan tes Covid-19 pada tiap pertandingan.

Hasilnya sangat mengejutkan, 10 pemain Leyton positif Covid-19. Oleh sebab itu, pertandingan melawan Tottenham pun harus ditunda atau bisa jadi dibatalkan.

Pihak Leyton langsung memberi kabar ke tiga tim yang mereka hadapi selama dua pekan lalu, yakni Oldham Athletic, Plymouth Argyle dan Mansfield Town.

Namun, sulit bagi Tottenham untuk menyesuaikan jadwal. Pasalnya, mereka kini saja sudah harus menghadapi jadwal padat, karena harus memainkan 9 laga dalam tempo 21 hari.

Kejadian ini membuat Leyton yang menjadi tuan rumah pun bisa dianggap tidak mampu mengadakan pertandingan. Akibatnya, mereka berpeluang dianggap mundur, dan Tottenham maju ke putaran keempat.

Bagi Tottenham, kabar itu tentu sangat melegakan. Setidaknya mereka bisa sedikit beristirahat, sebelum terbang ke Makedonia demi menghadapi Shkendija pada kualifikasi ketiga Liga Europa, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Sementara untuk Leyton, mereka bakal kehilangan banyak hal. Salah satunya uang pembayaran hak siar untuk pertandingan ini. Namun, hingga saat ini belum ada keputusan dari operator.

Disadur dari iNews.id

Piala Liga Inggris Tottenham Hotspur Leyton Orient Pandemi Virus Corona


Loading...