Manchester City Berhasil Mengalahkan Wolverhampton Wanderers, Pep Guardiola Memuji Performa Kevin De Bruyne

Manchester City Berhasil Mengalahkan Wolverhampton Wanderers, Pep Guardiola Memuji Performa Kevin De Bruyne
(Manchester Evening News : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 22 September 2020 10:36 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Manchester City Pep Guardiola memuji performa Kevin de Bruyne yang tampil memesona saat The Citizens menang 3-1 atas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Selasa (22/9/2020) dini hari WIB.

Pada pekan kedua Premier League itu, De Bruyne membuka gol kemenangan lewat tendnagan penalti pada menit ke-20. Bukan hanya itu, dia juga memberikan assist untuk membantu Gabriel Jesus mencetak gol pada injury time.

Kemenangan The Citizens lalu dilengkapi dengan gol dari Phil Foden (32). Sementara Wolves sempat membalas lewat Raul Jimenez (78).

Guardiola merasa gol dan juga assist yang dibuat De Bruyne itu sangat penting buat tim.

“Sejak kembali dari Timnas, komitmennya bisa dirasakan pada setiap sesi latihan. Saat ini, dia merupakan pemain penting bagi kami, dan akan selalu seperti itu,” kata Guardiola dikutip Sky Sports.

“Pada situasi seperti sekarang, dia memiliki peran yang sangat penting. Tendangan penaltinya begitu kuat dan bermain sangat baik. Dia suka bermian sepak bola dan tak merasakan tekanan,” ujarnya.

Gol yang dicetak De Bruyne itu membuatnya selalu terlibat pada 34 gol sejak Premier League musim lalu. Dia telah menciptakan 14 assist dan juga 20 gol. Angka itu paling banyak, ketimbang pemain lainnya.

Berkat kemenangan ini, City menjaga rekor tak pernah kalah pada pertandingan pembuka selama 11 musim terakhir,10 di antaranya berakhir dengan kemenangan, dan satu hasil imbang.

Disadur dari iNews.id

Manchester City Wolverhampton Wanderers Premier League Kevin De Bruyne


Loading...