Hasil Bola Selasa Dinihari: Manchester City, AC Milan, dan Aston Villa Menang

Hasil Bola Selasa Dinihari: Manchester City, AC Milan, dan Aston Villa Menang
Bolasport.com
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 22 September 2020 08:20 WIB

Terasjabar.id Hasil bola pada Selasa dinihari WIB, 22 September 2020, menampilkan kemenangan Aston Villa dan Manchester City di Liga Inggris serta AC Milan di Liga Italia.

Manchester City mampu menang 3-1 atas Wolverhampton Wanderers dalam laga pertamanya di Liga Inggris musim ini di Etihad Stadium.

Ini menjadi pembalasan bagi City, yang musim lalu dikalahkan Wolves dua kali. Pemain terbaik tahun ini, Kevin De Bruyne, membawa City mengawali kemenangan dari titik penalti pada menit ke-20. Gol kedua dicetak Phil Foden pada menit ke-30.

Wolves sempat mengecilkan ketertinggalan pada menit ke-78 lewat Jimenez. Namun, Man City kembali unggul berkat tendangan Gabriel Jesus, yangsempat membentur Conor Coady, pada masa injury time,


Pada laga lain, Aston Villa meraih kemenangan kandang 1-0 saat menghadapi 10 pemain Sheffield United. Gol di laga itu dicetak Ezri Konsa.

Sheffield United harus kehilangan bek John Egan yang diusir ke luar lapangan pada menit ke-12 karena menarik Ollie Watkins.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol saat AC Milan menang 2-0 atas Bologna dalam laga pekan pertama Serie ALiga Italia.

Pemain berusia 38 tahun itu memecahkan kebuntuan dengan sundulan mautnya pada menit ke-35 dan menggandakan kedudukan dari titik penalti lima menit sebelum jeda.

Pemain asal Swedia itu bisa saja menciptakan hat-trick setelah sukses mengecoh penjaga gawang Lukasz Skorupski, dia malam melepaskan bola yang melebar dari tiang gawang.

Milan yang finis urutan keenam musim lalu masih tak terkalahkan dalam semua kompetisi sejak 8 Maret.

Seribu penonton menyaksikan laga di San Siro ini di bawah protokol ketat COVID-19 dan Milan mengundang petugas-petugas kesehatan setempat untuk mengisi tempat-tempat kosong di stadionnya itu.

Hasil bola selengkapnya

Hasil Liga Inggris
Aston Villa vs Sheffield United 1-0
Wolverhampton vs Manchester City 1-3

Hasil Liga Italia
AC Milan vs Bologna 2-0. 

(Tempo.co)

AC Milan Manchester City Liga Inggris Italia


Loading...