Beranikah Andrea Pirlo Mencadangkan Cristiano Ronaldo di Juventus?

Beranikah Andrea Pirlo Mencadangkan Cristiano Ronaldo di Juventus?
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Senin, 21 September 2020 12:46 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menyatakan bahwa bintang timnya, Cristiano Ronaldo, bakal mendapat kesempatan untuk beristirahat pada musim ini.

Ronaldo selalu menjadi andalan di lini depan Juventus dalam tiga musim terakhir. Hingga kini CR7 tercatat sudah mencetak 66 gol bersama Si Nyonya Tua.

Yang terbaru, Ronaldo turut menyumbang satu gol saat Juventus menang 3-0 atas Sampdoria pada laga giornata pertama Serie A musim 2020/21, Senin (21/9/2020) dini hari WIB.

Ronaldo Cerdas

Selama ini Ronaldo dikenal sebagai pemain yang tak suka ditarik keluar, apalagi dicadangkan. Namun, Pirlo menegaskan bahwa ia siap menepikan CR7 jika memang harus dilakukan.

"Kami memikirkannya dan membicarakannya. Dia belum kelelahan karena kami baru mulai, tetapi ketika ada laga yang kurang penting, kami akan mencoba memberi dia waktu istirahat," ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia.

"Dia pemain yang sangat cerdas yang mengenal tubuhnya dengan sangat baik. Jadi, dia sadar kapan waktunya untuk beristirahat atau bermain. Kapan dia akan bermain tergantung dia sendiri," katanya.

Menghadapi Sampdoria, Juventus sudah unggul kala laga baru berjalan 13 menit berkat gol debut dari gelandang anyar Juventus, Dejan Kulusevski.

Gol Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo di babak kedua melengkapi kemenangan Juventus menjadi 3-0. (bola.net/Tribunjabar.id)



Juventus Cristiano Ronaldo Cr7 Nyonya Tua


Loading...