Menag Positif Covid-19, Bagaimana dengan Mendag Agus?

Menag Positif Covid-19, Bagaimana dengan Mendag Agus?
Gelora.co
Editor: Malda Hot News —Senin, 21 September 2020 12:38 WIB
Terasjabar.id - Desas-desus soal para menteri yang terpapar virus Covid-19 kembali merebak. Selain Menteri KKP Edhy Prabowo, ada beberapa menteri lagi yang positif Covid-19.

Diantaranya adalah Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi dan Menteri Perdagangan (Mendag) Agus Suparmanto. Kabar Menag yang positif sudah dikonfirmasi oleh Kevin Haikal, Staf Khusus Menteri Agama.

"Pada 17 September Menag melakukan tes swab dan hasilnya positif. Alhamdulillah kondisi fisik Beliau hingga saat ini terpantau baik, tidak ada gejala-gejala mengkhawatirkan,” kata Kevin di Jakarta, Senin (21/09/2020).

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi resmi terkait kasus positif Mendag Agus Suparmanto. Pihak Humas Kemendag juga tak mengeluarkan informasi soal ini.

Mendag Agus hari ini memiliki beberapa agenda kegiatan yang harus dilakukan. Salah satunya adalah Virtual launching pameran dagang yang bertajuk 'Trade Expo Indonesia Virtual Exhibition' atau TEI-VE pada pukul 2 siang nanti.

Sampai detik ini, acara Mendag itu belum ada perubahan dari pihak Humas Kemendag. Artinya, Mendag Agus akan tetap melakukan peluncuran acara itu sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

Situasi dan kondisi kantor Kementerian Perdagangan juga berjalan seperti biasa atau normal saja. Tak ada perubahan drastis atas situasi dan aktivitas kerja para pegawai. [Gelora.co]

Mendag KKP Edhy Prabowo Covid 19


Loading...