Menteri Agama Fachrul Razi Terkonfirmasi Positif Covid-19, Jalani Isolasi di Rumah Sakit

Menteri Agama Fachrul Razi Terkonfirmasi Positif Covid-19, Jalani Isolasi di Rumah Sakit
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 21 September 2020 12:34 WIB

Terasjabar.id - Menteri Agama Fachrul Razi terkonfirmasi positif Covid-19. Staf Khusus Menteri Agama (Menag), Kevin Haikal menyatakan Fachrul Razi dalam keadaan baik dan telah menjalani isolasi di rumah sakit.

"Beliau kondisinya baik. Agar proses pemulihan lebih optimal, beliau menjalani proses isolasi dan perawatan di rumah sakit," kata Kevin dalam keterangan pers, Senin (21/9).

Namun dia enggan menyebutkan RS yang digunakan isolasi oleh Fachrul. Kevin mengatakan saat ini hal terpenting yakni kesembuhan dari Menag.

"Kami mohon pengertian saudara-saudara sekalian belum bisa kami informasikan. Karena kami ingin bapak istirahat dan sembuh total dulu," ucapnya.kesehatan

Sementara itu, perkantoran Kementerian Agama tidak ditutup total. Namun akses masuk dibatasi. Termasuk jumlah pegawai yang berkantor pun terbatas.

"Kami tidak tutup total karena Kementerian Agama sejak beberapa pekan terakhir melakukan pembatasan akses masuk kantor. Hari dan jam kerja pegawai juga dibatasi, sebagian besar melakukan kerja dari rumah atau work from home/WFH," tulis Jubir Kemenag Oman Fathurrahman.

Diberitakan sebelumnya, Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi terkonfirmasi positif virus Corona atau Covid-19. Staf Khusus Menteri Agama, Kevin Haikal, mengatakan kondisi Fachrul saat ini dalam keadaan baik.

"Pada 17 September, Menag melakukan tes swab dan hasilnya positif," kata Kevin saat dikonfirmasi, Senin (21/9).

Meski dinyatakan positif Covid-19, Kevin menegaskan, kondisi Fachrul Razi dalam keadaan baik dan tanpa gejala yang mengkhawatirkan. Kevin menambahkan, saat ini Fachrul Razi menjalani isolasi dan istirahat. Hal ini dilakukan sebagai komitmen taat protokol kesehatan.


Sumber: Liputan6.com 

Disadur dari Merdeka.com 

Pandemi Virus Corona Menteri Agama Fachrul Razi Isolasi


Loading...