Liverpool Berhasil Mengalahkan Chelsea, Jurgen Klopp Marah Marah, Ada Apa ?? ini Penyebabnya

Liverpool Berhasil Mengalahkan Chelsea, Jurgen Klopp Marah Marah, Ada Apa ?? ini Penyebabnya
(Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 21 September 2020 10:41 WIB

Terasjabar.id  Liverpool menang meyakinkan 2-0 saat bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge pada pekan kedua Premier League, Minggu (20/9/2020) malam WIB. Tapi anehnya Pelatih The Reds Jurgen Klopp malah marah-marah. Ada apa?

Dua gol kemenangan Klub Merseyside itu hadir berkat brace Sadio Mane pada menit ke-50 dan 54. Salah satu faktor yang mendukung hasil positif tersebut adalah karena The Blues bermain pincang di akhir babak pertama.

Andreas Christensen diganjar kartu merah karena melanggar Mane dari belakang. Awalnya wasit memberikan sang defender kartu kuning. Staf Liverpool di pinggir lapangan langsung melayangkan protes.

Wasit kemudian mengecek Video Assistant Referee (VAR) dan mengubah keputusannya menjadi kartu merah langsung. Staf Liverpool langsung bersorak riang setelahnya dan membuat Klopp geram. Juru taktik Jerman itu langsung memarahi rekan kerjanya.

“Apakah Anda sudah gila? Kami tidak pernah melakukan itu, oke?,” kata Klopp dikutip Talk Sport, Senin (21/9/2020).

Kemudian usai pertandingan, mantan peracik strategi Borussia Dortmund itu juga mengomentari anggapan timnya berhasil menang karena Chelsea bermain dengan 10 pemain sejak awal babak kedua.

“Saya melihat pengiriman hanya dalam satu sudut pandang. Saya melihat lengan Christensen di sekitar Sadio. Jadi saya pikir itu adalah kartu merah, jujur ​​saja. Jadi jika Anda melihatnya secara berbeda atau memiliki pendapat lain, saya menghargai itu,” ujarnya.

“Akankah kami menang jika Chelsea bermain dengan 11 orang? Siapa yang tahu itu? Seperti yang saya katakan, saya menyukai permainan kami di babak pertama, jadi saya pikir kami bisa memenangkannya,” ucapnya.

Disadur dari iNews.id

Liverpool Chelsea Premier League Jurgen Klopp


Loading...