Beginilah Lionel Messi dan Luis Suarez Menulis Salam Perpisahan untuk Arturo Vidal

Beginilah Lionel Messi dan Luis Suarez Menulis Salam Perpisahan untuk Arturo Vidal
Tribunjabar.id
Editor: Malda Sport Style —Senin, 21 September 2020 10:15 WIB

Terasjabar.id - Dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez, menyampaikan salam perpisahan kepada Arturo Vidal, yang segera bergabung dengan Inter Milan.

Vidal sudah tiba di Milan dan dijadwalkan menjalani tes medis pada Senin (21/9/2020) hari ini sebelum diperkenalkan sebagai pemain anyar Nerazzurri.

Inter merekrut Vidal dari Barcelona dengan biaya transfer senilai 1 juta euro plus bonus. Gelandang asal Cile itu bakal dikontrak selama dua tahun.

Salam Perpisahan Messi

Lewat akun Instagram pribadinya, Messi menuliskan kata-kata untuk melepas Vidal, yang kemudian langsung dibalas oleh eks pemain Juventus tersebut.

"Saya mengenal Anda hanya dari berhadapan satu sama lain dan bagi saya Anda selalu terlihat seperti fenomena, tetapi kemudian saya beruntung bisa bertemu Anda secara pribadi dan Anda semakin mengejutkan saya," tulis Messi.

"Dua tahun kita berbagi banyak hal dan Anda jadi perhatian. Ruang ganti akan merindukan Anda. Saya mendoakan yang terbaik di klub baru Anda. Kita akan segera bertemu kembai, pastinya," tulis Messi lagi.

Vidal pun membalas, "Terima kasih, alien! Saya bangga bisa bermain dengan pemain terhebat sepanjang sejarah dan terima kasih banyak atas persahabatan Anda. Saya merindukan Anda. Sampai jumpa lagi."

Salam Perpisahan Suarez

Tak hanya Messi yang mengucapkan salam perpisahan bagi Vidal. Hal yang sama juga dilakukan oleh bintang Barcelona asal Amerika Selatan lainnya, Luis Suarez.

"Bertemu Anda sebagai rival merupakan sesuatu yang tak tertahankan karena betapa bagusnya Anda sebagai pemain, tetapi menjadi rekan setim, teman, dan mengenal Anda secara pribadi lebih besar lagi! Sebuah kehormatan bisa bermain bersama bintang seperti Anda. Saya mendoakan yang terbaik untuk Anda," tulis Suarez.

Vidal pun membalas, "Terima kasih banyak, El Pistolero, Anda adalah seorang legenda dan bagi saya juga merupakan sebuah kehormatan bisa bermain bersama seorang pencetak gol bersejarah." (bola.net/Tribunjabar.id)



Lionel Messi Vidal Perpisahan


Loading...