Bupati Acep : IPSI Agar Mempersatukan Seluruh Perguruan Silat

Bupati Acep : IPSI Agar Mempersatukan Seluruh Perguruan Silat
Bupati H Acep Purnama saat melantik pengurus Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia ( IPSI ) Kab Kuningan Masa Bhakti 2019 – 2023
Editor: Epenz Teras Kuningan —Senin, 21 September 2020 09:54 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) agar dapat mempersatukan seluruh perguruan Silat di Kabupaten Kuningan serta bisa mengukir prestasi terbaik dalam berbagai event, baik tingkat Provinsi, Nasional maupun International. Demikian ditegaskan Bupati H Acep Purnama saat melantik pengurus Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia ( IPSI ) Kab Kuningan Masa Bhakti 2019 – 2023 di Aula Dinas Pertanian Jl Raya Veteran Windujanten Kuningan, Minggu (20/09/2020).

(Ketua IPSI Kab Kuningan Periode 2019-2023, DR Ukas Suharfaputra)

Acara pelantikan Ketua IPSI Kab Kuningan DR Ukas Suharfaputra beserta jajaran, dihadiri Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata DR H Toto Toharudin, Ketua KONI Drs H E Sunaryo, Ketua Umum IPSI Jawa Barat, Ketua dan jajaran pengurus IPSI Kuningan serta undangan.

Bupati Acep dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus IPSI Kabupaten Kuningan masa bhakti 2019-2023. Harapannya pengurus IPSI dapat segera bekerja, berkarya dan melakukan yang terbaik bagi perkembangan olahraga Pencak Silat di Kabupaten Kuningan, harapan ini disampaikan karena masih banyaknya pekerjaan rumah yang harus segera diurai ditindaklanjuti, dan dilakukan oleh keluarga besar IPSI beserta seluruh jajaran pengurus cabang yang baru dilantik agar dapat bergerak cepat untuk menyusun program kerja dalam melakukan proses pembinaan sekaligus pembibitan para atlit pencak silat di Kab Kuningan secara terarah, terencana, dan berkesinambungan, ujarnya.

Diharapkan IPSI dapat menguatkan tekad dalam diri masing masing bahwa, keberadaan pengurus cabang Pencak Silat Kab Kuningan merupakan sebuah ladang pengabdian, dan sebuah Darma Bhakti untuk mendorong kemajuan Pencak Silat di Kabupaten Kuningan. Sehingga program ini penting untuk terus dilakukan dan akan memastikan kesinambungan prestasi baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional, maupun Internasional, harapnya.

Terpisah Ketua IPSI terpilih DR Ukas Suharfaputra menyampaikan terima kasih pada semua perguruan Silat atas kepercayaan ini dan Insha Allah saya akan mengemban amanah dengan penuh tanggungjawab. Cabor IPSI pada event Porda Jabar XIV tahun 2022 mentargetkan dua medali emas, ujarnya optimis. (H WAWAN JR)

IPSI Kabupaten Kuningan Bupati Kuningan IPSI Perguruan Silat


Loading...