Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool: Thiago Alcantara Tampil atau Tidak?

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool: Thiago Alcantara Tampil atau Tidak?
Evening Standard
Editor: Malda Hot News —Minggu, 20 September 2020 14:12 WIB

Terasjabar.id - Beberapa pemain bakal menjadi sorotan dalam bigmatch di pekan kedua Premier League 2020/21 yang mempertemukan Chelsea dan Liverpool, Minggu (20/9/2020) malam WIB nanti.

Nama pertama adalah Timo Werner. Penyerang internasional Jerman tersebut sempat gencar dikaitkan dengan Liverpool sebelum akhirnya lebih memilih berlabuh ke Chelsea.

Selanjutnya adalah Kai Havertz. Pemain yang baru dibeli Chelsea dari Bayer Leverkusen ini bakal membuktikan bahwa ia layak digaet mahal oleh The Blues.

Dari kubu tamu, sorotan utama tentu mengarah pada Thiago Alcantara yang baru saja didatangkan Liverpool dari Bayern Muenchen.

Lantas, seperti apa starting line-up yang bakal dipasang kedua pelatih dalam laga ini?

Kabar Terkini Chelsea

Manajer Frank Lampard memastikan bahwa Werner siap diturunkan sejak awal dalam laga ini. Demikian pula dengan Havertz. Keduanya juga sudah tampil dalam laga versus Brighton pekan lalu.

Pemain baru Chelsea lainnya, yakni Thiago Silva, kemungkinan akan turun dari bangku cadangan. Lampard menyebut bek asal Brasil itu belum fit 100 persen.

Lampard juga mengungkapkan bahwa tiga pemain, dua di antaranya rekrutan baru, yakni Christian Pulisic, Ben Chilwell, dan Hakim Ziyech, masih harus absen.

Kabar Terkini Liverpool

Manajer Juergen Klopp tak memiliki masalah berarti dari ketersediaan skuad. Hanya Alex Oxlade-Chamberlain yang masih harus menepi karena cedera.

Klopp pun diyakini tak bakal melakukan banyak perubahan terhadap susunan pemain dari laga pertama menghadapi Leeds United pekan lalu.

Thiago Alcantara, yang baru ikut berlatih bersama tim pada Sabtu (19/9/2020) kemarin, kemungkinan besar masih akan duduk di bangku cadangan.

Satu-satunya perubahan yang mungkin dilakukan Klopp adalah memasang Fabinho untuk menggantikan kapten Jordan Henderson sebagai jangkar di lini tengah. (bola)

 
Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Reece James, Andreas Christensen, Kurt Zouma, Marcos Alonso; N'Golo Kante, Mateo Kovacic; Callum Hudson-Odoi, Kai Havertz, Mason Mount; Timo Werner.

Liverpool: Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Naby Keita, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.(Tribunjabar.id)




Liverpool Chelsea Liga Inggris Premier League


Loading...