Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer: Kami Bermain Buruk dan Layak Kalah

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer: Kami Bermain Buruk dan Layak Kalah
Bleacher Report
Editor: Malda Hot News —Minggu, 20 September 2020 09:29 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui timnya mendapatkan apa yang pantas mereka peroleh setelah dihajar 1-3 oleh Crystal Palace.

Manchester United terpaksa menelan pil pahit pada awal perjalanan mereka di Liga Inggris 2020-2021.

Pada laga perdana mereka di Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (19/9/2020), Manchester United kalah dari Crystal Palace dengan skor 1-3 meski bermain di kandang sendiri, Stadion Old Trafford.

Gol Andros Townsend pada menit ke-7 membawa Crystal Palace yang berstatus tim tamu unggul atas Manchester United sampai jeda babak.

Pada babak kedua, tepatnya di menit ke-74, Crystal Palace berhasil menggandakan keunggulan mereka melalui sepakan penalti Wilfried Zaha.

Enam menit setelah gol Zaha, Manchester United sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 berkat sepakan Donny van de Beek dari dalam kotak penalti.

Namun, lima menit menjelang berakhirnya waktu normal, gawang Manchester United kembali dijebol oleh Zaha dan memaksa Setan Merah mengakhiri laga dengan kekalahan 1-3.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyadari timnya bermain buruk pada pertandingan tersebut.

Oleh karena itu, Solskjaer pun mengaku bahwa timnya memang layak menelan kekalahan tersebut.

"Kami tidak layak mendapatkan apa pun dari laga ini," ujar Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Kami memulai dengan buruk dan lambat, kami tampak seperti tim yang baru melakukan persiapan pramusim."

"Anda bisa melihat bahwa mereka (Palace) sangat cepat. Anda juga bisa melihat perbedaan antara mereka yang sudah melakukan persiapan dengan empat pertandingan persahabatan dan laga ini adalah pertandingan ketiga mereka di musim baru sedangkan kami baru bermain sekali."

"Kami memiliki satu pertandingan persahabatan minggu lalu dan saya pikir hal itu memperlihatkan apa yang terjadi. Kami tertinggal jauh."

"Anda juga bisa melihat perbedaan fisik pemain pada malam ini. Mereka lebih tajam dari kami, mereka lebih kuat dan kami harus mengejar ketertinggalan dengan cepat."

"Itu semua membuat kami tidak sabar untuk menjalani pramusim yang normal dan pertandingan kami berikutnya (melawan Luton Town di Piala Liga) yang sudah menanti di depan mata, pada hari Selasa," kata Solskjaer. (bolasport.com/Tribunjabar.id)



Man United Ole Gunnar SolksJaer Crystal Palace


Loading...