Mantan Pemain Manchester United Ini Tidak Yakin Setan Merah Akan Finish di Urutan Kedua

Mantan Pemain Manchester United Ini Tidak Yakin Setan Merah Akan Finish di Urutan Kedua
Tribunjabar.id
Editor: Malda Sport Style —Minggu, 20 September 2020 08:55 WIB

Terasjabar.id - Legenda Manchester United Gary Neville mengaku pesimistis dengan kans MU menjadi penantang gelar juara musim ini. Ia meyakini Setan Merah tidak akan finish di dua besar musim ini.

Manchester United memasuki musim 2020/21 dengan catatan yang bagus. Mereka berhasil finish di peringkat tiga klasemen akhir EPL musim lalu.

Namun di musim lalu, jarak antara peringkat tiga dan peringkat satu sangatlah jauh. Liverpool selaku juara EPL musim lalu unggul 30 poin atas Setan Merah.

Neville menyebut bahwa MU harus bisa melanjutkan tren positif mereka di musim ini. "Saya rasa Manchester United berada dalam posisi yang mirip dengan Chelsea," kata Neville kepada Sky Sports.

Belum Siap

Neville menilai bahwa United masih jauh dari kata penantang gelar juara. Ia menyebut Setan Merah belum siap untuk berada di posisi itu.

"Mereka harus membuat progress dari musim lalu, dan saya rasa para fans tidak berekspektasi mereka akan finish di dua besar musim ini."

"Saya tidak yakin mereka siap untuk itu, namun mereka harus memperkecil jarak dengan dua besar. Mereka harus memastikan bahwa jarak dengan dua besar semakin kecil dan mereka juga harus berkembang."

 
Perkuat Tim

Neville menyebut bahwa untuk menjadi penantang gelar juara, MU harus belanja pemain lagi. Ia menyebut ada beberapa posisi yang harus segera diperkuat Setan Merah.

"Mereka harus membeli striker, winger kanan, dan bek tengah. Itu hukumnya wajib."

"Beberapa tahun lagi, Manchester United harus siap untuk bertempur ketika level Manchester City dan Liverpool menurun, dan itu mungkin terjadi saat Pep Guardiola dan Juergen Klopp pergi." ujarnya.

Babak Belur

Solskjaer dan skuat Manchester United tumbang di laga perdana mereka di ajang EPL. Mereka dihajar Crystal Palace dengan skor 3-1. (bola/tribunjabar.id)



Manchester United Finish Liga Inggris


Loading...