Pep Guardiola Membeberkan Kondisi Terkini Soal Sergio Aguero, Masih Absen Membela Man City Hingga Dua Bulan

Pep Guardiola Membeberkan Kondisi Terkini Soal Sergio Aguero, Masih Absen Membela Man City Hingga Dua Bulan
(The Times : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 19 September 2020 14:34 WIB

Terasjabar.id - Manajer Manchester City Josep Guardiola membeberkan kondisi terkini soal strikernya Sergio Aguero. Guardiola mengatakan Aguero mungkin baru bisa bermain sekitar dua bulan lagi.

Aguero menderita cedera lutut ketika Manchester City menang besar 5-0 atas Burnley pada bulan Juni lalu. Cedera tersebut membuat Aguero harus mengakhiri musim 2019-2020 lebih cepat.

Untuk menyembuhkan cederanya itu, Aguero harus menjalani operasi lutut di Barcelona. Sampai saat ini, Aguero masih fokus menjalani masa pemulihan dan belum menjalani latihan dengan rekan setimnya.

Aguero pun dipastikan tidak akan tampil saat City beraksi di Premier League. City akan berkunjung ke markas Wolverhamtpon Wanderers, Selasa (22/9/2020) dini hari WIB.

Absen Lama

Sayangnya, Aguero tidak hanya akan absen di pertandingan melawan Wolves. Guardiola mengungkapkan, sang striker mungkin butuh waktu sampai dua bulan untuk memulihkan kondisinya.

"Kami tahu cederanya sulit. Dia mengerjakan tugasnya," kata Guardiola di situs resmi klub.

"Saya pikir mungkin dalam satu, dua bulan, dia akan siap."

Tak Mau Terburu-Buru

Kehilangan Aguero tentu saja menjadi berita buruk bagi City menjelang bergulirnya musim baru. Namun, Guardiola mengatakan sangat penting bagi Aguero untuk pulih sepenuhnya sehingga dia bisa kembali beraksi dalam kondisi terbaiknya.

"Dia harus kembali ke lapangan dan mengembalikan kondisi fisiknya," kata Guardiola.

"Sergio absen untuk waktu yang lama dan Sergio bukanlah orang yang bisa memulihkan kondisi fisiknya dengan cepat, jadi saya pikir akan siap dalam satu atau dua bulan.” (bola)



Disadur dari Tribunjabar.id

Manchester City Premier League Sergio Aguero Cedera


Loading...