Pemain Belanda Keturunan Indonesia (Justin Quincy Hubner) Resmi Dikontrak Wolverhampton

Pemain Belanda Keturunan Indonesia (Justin Quincy Hubner) Resmi Dikontrak Wolverhampton
(Wolves Via iNews.id)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 19 September 2020 14:23 WIB

Terasjabar.id – Pemain Belanda keturunan Indonesia, Justin Quincy Hubner, resmi mendapatkan kontrak profesionalnya dari klub Premier League Wolverhampton Wanderers. Untuk mengembangkan potensinya, dia pun akan membela skuat Wolves U-23 terlebih dahulu.

Hubner sudah bergabung dengan tim akademi Wolves selama tujuh bulan terakhir. Dia pun menampilkan performa terbaiknya dengan membela tim Wolverhampton U-18.

Sejak didatangkan, Hubner sudah diturunkan di dua laga resmi Premier League U-18. Dia tercatat bermain dalam laga kontra Middlesbrough U-18 dan Derby County U-18.

Pesonanya membuat kepala Akademi Wolves Scott Sellars memberikan Hubner kontrak profesionalnya.

“Justin sudah bersama kami selama tujuh bulan dan telah memulai kariernya dengan baik di klub ini,” kata Sellars di laman resmi Wolverhampton, Sabtu (19/9/2020).

“Dia sudah menjadi pemain reguler di skuat U-18 musim lalu, ketika masih berusia 16 tahun. Dia juga sudah membela U-23 saat pramusim. Kami senang dengan perkembangan dan adaptasinya dengan sepak bola Inggris,” ujarnya.

Sellars mengingatkan, persaingan di U-23 akan lebih menantang. Namun, dia yakin Hubner bisa menjadi bek yang diandalkan, sehingga bisa tembus ke tim senior di masa depan.

“Langkah selanjutnya untuk Justin adalah memperebutkan tempat di tim U-23. Sebagai akademi, kami mengembangkan sejumlah pemain melalui kelompok umur, ketika sudah dianggap siap menghadapi tantangan,” tutur Sellars.

Sebelum bermain untuk Wolves, Hubner bermain untuk beberapa akademi di Belanda  seperti VV TGG, Willem II, Brabant United dan FC Den Bosch.

Disadur dari iNews.id

Wolverhampton Wanderer Justin Quincy Hubner Pemain Belanda Keturunan Indonesia Bursa Transfer


Loading...