Manchester United Akan menjalani Laga Pertama Pada Musim ini Melawan Crystal Palace, Berikut Prediksi Susunan Pemain MU

Manchester United Akan menjalani Laga Pertama Pada Musim ini Melawan Crystal Palace, Berikut Prediksi Susunan Pemain MU
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 19 September 2020 12:28 WIB

Terasjabar.id - Pada pekan kedua Liga Inggris 2020/2021, Manchester United (MU) akan menghadapi Crystal Palace, Sabtu (19/9/2020).

Bermain di Old trafford, pertandingan ini bisa menjadi laga debut bagi Donny van De Beek sebagai rekrutan terbaru Setan Merah musim ini

Pertandingan ini tentu saja tidak akan mudah bagi tim asuhan Ole Gunner Solskjaer.

Dilansir dari Manchester Evening News, Ole Gunnar Solskjaer menyambut optimis pertandingan pertama Setan Merah musim ini.

“Para pemain berada pada tahapan yang berbeda, ” buka Solskjaer. 

“Secara mental, saya pikir semua orang siap. Secara fisik, mereka berada pada tahapan yang berbeda, beberapa dari mereka telah memainkan lebih banyak permainan daripada yang lain. 

“Jadi kami harus pandai dan baik tentang kapan harus memainkan pemain karena kami tahu periode ini sekarang, hingga pertandingan internasional pertama, adalah periode yang sangat penting.” ujar Solskjaer

Solskjaer juga menyebut, bahwa timnya membutuhkan momentum untuk bisa tampil apik di kompetisi yang dijalani musim ini.

“Kami membutuhkan poin dan para pemain membutuhkan permainan, tetapi beberapa dari mereka belum cukup berlatih atau memiliki cukup adaptasi, tetapi kami menjalaninya dengan sangat baik.”

“Kami mengalami pramusim yang aneh. Kami memiliki beberapa pemain di pertandingan internasional, kami memiliki beberapa pemain yang bekerja di sini dan beberapa pemain baru saja kembali fit, jadi ini adalah pramusim yang aneh, tetapi ini adalah pramusim yang bagus untuk mereka yang telah bekerja keras."

“Kami bermain di Liga Europa hingga 16 atau 17 Agustus, sekitar sebulan yang lalu, jadi itu akan membantu kami. Itu hampir seperti pramusim kami. ”

Mengenai Danny van de Beek, Solskjaer menyebut, sang pemain sudah siap untuk diturunkan dalam pertandingan ini.

"Donny beradaptasi dengan sangat baik," kata Solskjaer. 

"Dia adalah pemain yang hebat, kepribadian hebat datang dengan banyak energi dan senyum lebar setiap hari dan dia bermain bagus melawan Aston Villa, jadi Anda kemungkinan besar akan melihatnya. 

“Tapi, tentu saja, saya tidak akan menyebut nama tim di sini hari ini. Saya harus melakukan itu kepada para pemain setelah latihan,” ujar Solskjaer.

Mengenai turunnya Paul Pogba-Bruno Fernandes-Danny van de Beek secara bersamaan, Solskjaer menyebut ada kemungkinan ketiganya langsung diturunkan dalam laga ini.

"Tentu saja (Van de Beek, Fernandes dan Pogba) bisa bermain sejak awal secara bersama. Tapi Anda juga punya Scott McTominay, Fred dan Nemanja Matic di lini tengah, jadi bukan hanya sekitar 11 pemain atau tiga pemain dalam satu skuat. Saya yakin kita akan melihat mereka bersama.” tutup Solskjaer.

Di kubu Crystal Palace, tim asuhan Roy Hodgson ini tetap mengusung optimisme untuk meraih poin dalam laga ini.

"Dalam hal kebugaran para pemain, kami berada dalam posisi yang jauh lebih baik daripada sebelumnya."  buka Roy Hodgson di laman Standard.

“Pemain kami juga mulai kembali dan pulih dari cedera,” kata Hodgson di situs resmi Palace. 

“Mamadou Sakho, adalah yang terbaru untuk bisa mengikuti sesi latihan. Christian Benteke dan Connor Wickham mengambil bagian dalam sesi latihan hari ini.

“Kami tentu optimis untuk mengambil poin pada pertandigan ini, musim lalu kami mengambil tiga angka dari mereka (Manchester United) dan tentu kami ingin mengulanginya lagi,” tutup mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United

David De Gea;  Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Nemanja Matic, Van de Beek, Bruno Fernandes; Mason Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford

Crystal Palace

Vicente Guaita; Danny Ward, Dann, Kouyate, Mitchell; Jordan Ayew, McArthur, Milivojevic, Schlupp; Wilfried Zaha, Batshuayi


Disadur dari Tribunjabar.id

Manchester United Crystal Palace Liga Inggris 2020/2021


Loading...