Liverpool Terus Menggeliat di Bursa Transfer Musim Panas ini, Thiago Alcantara Sudah Kini Segera Dapatkan Diogo Jota

Liverpool Terus Menggeliat di Bursa Transfer Musim Panas ini, Thiago Alcantara Sudah Kini Segera Dapatkan Diogo Jota
(Evening Standard : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 19 September 2020 10:31 WIB

Terasjabar.id - Liverpool terus menggeliat di bursa transfer musim panas ini. Setelah resmi mendapatkan Thiago Alcantara, The Reds dikabarkan selangkah lagi akan meresmikan transfer Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers.

Menurut laporan The Sun, Liverpool dan Wolverhampton sudah sepakat soal mahar transfer Diogo Jota seharga 41 juta pounds. Nilai tersebut bisa meningkat hingga 45 juta pounds jika klausul terpenuhi.

Besar kemungkinan Diogo Jota bakal menjadi pelapis Roberto Firmino di lini depan Liverpool. Tentunya dengan prospek yang lebih panjang, mengingat usia pemain Timnas Portugal itu baru genap 24 tahun 4 Desember nanti.

Sebagian dari nilai transfer Diogo Jota kemungkinan besar bakal terpotong sebab Liverpool juga dilaporkan telah menyepakati penjualan bek muda Ki-Jana Hoever ke Wolverhampton dengan banderol 9 juta pounds disertai klausul tambahan senilai 4,5 juta pounds.

Jika Diogo Jota resmi diumumkan oleh Liverpool, maka pemain yang baru dua musim dipermanenkan oleh Wolverhampton dari Atletico Madrid itu bakal menjadi rekrutan ketiga di bursa transfer 2020/21 setelah Kostas Tsimikas dan Thiago Alcantara.

Jota awalnya dipinjam Wolverhampton pada musim 2017/18 dengan koleksi 18 gol dalam 44 pertandingan di Divisi Championship. Penampilan itu membuat Wolverhampton mempermanenkan pada musim panas 2018, dan dalam dua musim terakhir ia tampil 85 kali dengan 26 gol di semua kompetisi.

Disadur dari Suara.com 

Liverpool Thiago Alcantara Diogo Jota Bursa Transfer


Loading...