Kapolda Sumsel Memantau Penerapan Prokes Covid-19 di PT Pertamina EP Asset 2 Kota Prabumulih, Bagikan 200 Sembako ke Warga

Kapolda Sumsel Memantau Penerapan Prokes Covid-19 di PT Pertamina EP Asset 2 Kota Prabumulih, Bagikan 200 Sembako ke Warga
(iNews/Berrie Brima : Google)
Editor: Epenz Hot News —Sabtu, 19 September 2020 09:44 WIB

Terasjabar.id - Kapolda Sumatera selatan, Irjen Pol Eko Indra Heri memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 di PT Pertamina EP Asset 2, Kota Prabumulih. Dalam kesempatan tersebut, Eko juga memberikan bantuan 200 paket sembako bagi warga terdampak Covid-19.

"Penerapan protokol Covid-19, yang diberlakukan di Pertamina EP Asset 2, perlu ditiru institusi yang ada di Provinsi Sumsel," kata Eko saat penanaman 1.000 Pohon, Jumat (18/9/2020).

Sementara itu, General Manager Pertamina EP Asset 2, Pujianto mengatakan penerapan protokol kesehatan sudah sesuai Kementerian Kesehatan. Selain itu pekerja yang positif Covid-19, langsung dikarantina di rumah sehat yang disediakan oleh perusahaan.

"Sangat berterima kasih atas kunjungan ini dan juga segala upaya yang telah dan sedang dilakukan Polda Sumsel dan Polres di seluruh area Wilayah Kerja Pertambangan PT Pertamina EP di Sumatera Selatan,” ujar Pujianto.

Selain Kapolda Sumsel dan GM Pertamina EP Asset 2, kegiatan pemantau penanganan Covid-19 di Sumsel juga dihadiri Wali Kota Prabumulih Ridho Yahaya.

Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona Prokes PT Pertamina EP Asset 2 Kota Prabumulih


Loading...