Presiden Inter Milan Megaku Klubnya Tak Ada Niat Mendatangkan Lionel Messi

Presiden Inter Milan Megaku Klubnya Tak Ada Niat Mendatangkan Lionel Messi
(BBC : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 18 September 2020 13:19 WIB

Terasjabar.id - Presiden Inter Milan Steven Zhang mengaku klubnya tak ada niat mendatangkan Lionel Messi. Terlebih dengan nilai transfer yang begitu besar.

Inter dikabarkan sebagai salah satu tim yang bernafsu merekrut Messi beberapa waktu lalu. Apalagi sang pemain dikabarkan ingin segera meninggalkan Barcelona.

Namun, kapten Barcelona itu memiliki klausul pelepasan mencapai 700 juta euro (Rp12,2 triliun). Jumlah yang sangat besar dan tidak mungkin Inter mengeluarkan uang itu hanya untuk mendatangkan satu pemain saja.

“Kami sama sekali tak pernah berpikir tentang Messi. Investasi sebesar itu tidak akan pernah menjadi bagian dari proyek kami,” kata Zhang dikutip dari Marca, Jumat (18/9/2020).

Zhang merasa transfer begitu besar tidak sesuai dengan rencana yang dimiliki Inter. Harga sebesar itu bisa mengancam kestabilan Inter yang telah dibuatnya selama ini.

“Kami tak merencanakannya. Pilar kami saat ini adalah inovasi, perencanaan, perkembangan konsisten dan juga perekonomian yang stabil,” ujarnya.

Messi pada akhirnya memutuskan bertahan di Barcelona, setidaknya hingga kontraknya berakhir tahun depan. Pemain berusia 33 tahun itu bisa hengkang secara gratis jika kontraknya tidak diperpanjang tahun depan.

Sesuai aturan, Messi bebas bernegosiasi dengan klub mana pun pada Januari 2021. Setelah itu, dia akan memperkuat klub baru setelah kontrak berakhir tepat pada 30 Juni. Dalam kondisi ini, menggaet Lionel Messi menjadi masuk akal buat Inter.

Disadur dari iNews.id

Inter Milan Barcelona Lionel Messi Steven Zhang


Loading...