Luka Jovic Tidak Betah di Real Madrid, Dikabarkan Sedang Mencari Klub Baru

Luka Jovic Tidak Betah di Real Madrid, Dikabarkan Sedang Mencari Klub Baru
(Gilabola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 18 September 2020 12:33 WIB

Terasjaba.id - Luka Jovic semakin tidak betah di Real Madrid karena minim dapat kesempatan bermain. Kondisi ini membuat dia mencari klub baru yang bersedia untuk meminjamnya.

Pada awal kehadirannya di Madrid, Jovic mendapatkan sambutan hangat. Bahkan, dia dipercaya bisa menjadi mesin gol Los Blancos. Ini berkaca dari ketajamannya bersama Eintracht Frankfurt.

Namun, Jovic tak mendapat tempat di Santiago Bernabeu. Dia sulit menggeser posisi Karim Benzema yang terus dipercaya Pelatih Zinedine Zidane.

Belum lagi dia kerap dibekap cedera. Penyerang 22 tahun itu juga memiliki masalah pada kedisiplinan, seperti melanggar aturan protokol kesehatan.

Meski telah memiliki kontrak jangka panjang hingga 2025 nanti, Jovic jadi salah satu pemain yang dikabarkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu. Oleh sebab itu, Marca memberitakan, Jumat (18/9/2020), dia tertarik dengan opsi dipinjamkan ke klub lain.

Jovic kabarnya tengah didekati Hertha Berlin. Klub papan tengah Bundesliga itu ingin menjadikan Jovic sebagai target utama di bursa transfer musim panas 2020.

Jika ingin mendatangkannya, Hertha harus bergerak cepat. Sebab Jovic juga dilirik oleh sejumlah klub lain seperti AC Milan.

Disadur dari iNews.d

Luka Jovic Real Madrid Bursa Transfer


Loading...