Momen Kocak Rossi Telepon Morbidelli di MotoGP Emilia Romagna

Momen Kocak Rossi Telepon Morbidelli di MotoGP Emilia Romagna
CNN Indonesia
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 18 September 2020 11:09 WIB

Terasjabar.id -- 

Momen kocak terjadi melibatkan Valentino Rossi dan Franco Morbidelli sebelum konferensi pers jelang MotoGP Emilia Romagna 2020 di Sirkuit Misano, Kamis (17/9).

Rossi menelepon Morbidelli yang telat hadir dalam konpers jelang MotoGP Emilia Romagna. Morbidelli menjadi satu-satunya pembalap yang belum hadir, sementara Rossi, Andrea Dovizioso, Joan Mir, Aleix Espargaro, dan Francesco 'Pecco' Bagnaia sudah menunggu.

"Cepat. Kami semua sudah di sini, kami menunggu kamu," ujar Rossi dalam video yang diunggah MotoGP melalui Instagram.


Mendengar percakapan Rossi dengan Morbidelli, semua pembalap yang ada di ruang konpers tertawa. Begitu juga para juru kamera dan fotografer yang ada di ruangan.



Dovizioso yang duduk di sebelah kanan Rossi juga tidak bisa menahan tawa. Pembalap Ducati itu kemudian bertanya ke Rossi, "Apakah dia selalu seperti ini?"

"Ya, dia menunggangi sepeda motor dengan cepat. Tapi, untuk yang lainnya, dia sangat santai," ucap Rossi.

"Dia menunggangi sepeda motor, tapi tidak tahu apapun mengenai sepeda motor. Beberapa hari lalu dia bertanya di mana balapan selanjutnya akan berlangsung. Saya bilang, 'di Misano juga, Franco'," ujar Rossi.



Morbidelli pun menunjukkan gesture minta maaf saat masuk ke ruang konpers. Pembalap berdarah Italia-Brasil itu berkata ke Rossi, "Saya berharap tidak ada yang mendengar telepon itu."

Live streaming MotoGP Emilia Romagna bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com pada Minggu (20/9). Sementara siaran langsung balapan di Trans7.



(jal/CNN)

Moto GP Valentino Rossi Petronas Yamaha Pembalap legendaris Mick Doohan Franco Morbidelli


Loading...