Mantan Pelatih Tottenham Ini Ingin Tak Hanya Gareth Bale yang Pulang dari Real Madrid

Mantan Pelatih Tottenham Ini Ingin Tak Hanya Gareth Bale yang Pulang dari Real Madrid
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Jumat, 18 September 2020 10:54 WIB

Terasjabar.id - Eks pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mendesak mantan klubnya untuk membawa pulang pemain Real Madrid selain Gareth Bale, yakni Luka Modric. 

Proses untuk membuat Gareth Bale kembali ke Tottenham Hotspur dikabarkan sudah hampir rampung dengan sang pemain segera melakoni tes medis pada Kamis (17/9/2020) pagi hari waktu London.

Spurs mendatangkan pemain yang pernah menjadi bintang besar di Spurs dalam kurun waktu 2007 hingga 2013 ini melalui skema pinjaman selama satu tahun dari Real Madrid. 

Akan tetapi, membawa pulang Bale saja dinilai tak cukup untuk membuat skuad Spurs menjadi lebih hebat. 

The Lilywhites dinilai juga harus mendatangkan pemain Real Madrid yang pernah memperkuat mereka sebelumnya, Luka Modric. 

Klaim tersebut disampaikan oleh mantan pelatih Spurs, Harry Redknapp. 

Redknapp adalah pelatih Spurs yang pernah menangani Bale dan Modric di tim sebelum keduanya berangkat ke Madrid.

Kedua pemain tersebut sangat sukses di Spanyol dengan memenangi kompetisi klub elite Eropa dalam empat kesempatan.

Redknapp pun mendesak bos Spurs, Daniel Levy, untuk kembali ke Santiago Bernabeu untuk kejutan lebih lanjut dengan mendatangkan pemain asal Kroasia itu. 

"Saya akan pergi dan melihat apakah saya bisa mendapatkan kembali Luka Modric," kata Redknapp seperti dilansir BolaSport.com dari Omnisport

"Bawa kembali pasangan itu, Bale dan Modric. Itu akan menjadi langkah yang hebat."

"Modric masih pemain yang fantastis. Itu akan luar biasa bagi Spurs."

"Saya masih merasa mereka membutuhkan seseorang di sana. Mereka memiliki pemain depan, tetapi mereka membutuhkan seseorang untuk memasok peluru."

"Di situlah seseorang seperti Modric bisa memainkan operan-operan mematikan, menjadi pergerakan hebat di depan. Mereka kekurangan pemain seperti itu," ucap juru taktik berusia 74 tahun ini. 

Meskipun demikian, Redknapp juga menaruh perhatian pada lini serang Spurs saat ini jika Bale benar-benar bergabung. 

Menurut sosok yang melatih Spurs pada 2008 hingga 2012 ini, kembalinya Bale akan membuat Spurs memiliki serangan menakutkan melalui kerja sama dengan Harry Kane dan Son Heung-min. 

"Itu adalah lini depan yang menakutkan. Saya bisa melihat mereka memainkan Harry di tengah, Son serta Gareth keluar dari garis dan bermain," ujar Redknapp. 

"Saya memiliki musim konyol di Spurs menjelang akhir di mana saya memainkan Bale di kanan dan fans Tottenham bernyanyi, 'Dia Gareth Bale dan dia bermain di kiri'."

"Yah, dia tidak pernah bermain di kiri sejak saat itu. Dia bermain untuk Wales melalui lini tengah."

"Sungguh dia dan Son adalah dua pemain yang Anda hanya ingin bermain dan melakukan kerusakan di mana pun mereka muncul di lapangan di salah satu posisi depan itu."

"Ini seperti di Liverpool, seperti yang mereka lakukan dengan tiga penyerang mereka. Mereka bertukar posisi dengan sangat baik. Saya pikir mereka akan melakukan hal yang sama di Spurs," tuturnya. (bolasport/Tribunjabar.id)




Tottenham Gareth bale Real Madrid


Loading...