Kecelakaan Maut Terjadi di Jalur Pantura Kabupaten Tuban, Diduga Tak Konsentrasi Pengendara Motor Tewas usai Tabrak Truk Mogok

Kecelakaan Maut Terjadi di Jalur Pantura Kabupaten Tuban, Diduga Tak Konsentrasi Pengendara Motor Tewas usai Tabrak Truk Mogok
(iNews/Pipiet Wibawanto : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 18 September 2020 10:45 WIB

Terasjabr.id - Kecelakaan maut antara sepeda motor dan truk trailer terjadi di Jalur Pantura, Kabupaten Tuban, Jawa Timur (Jatim), Kamis (17/9/2020) malam. Akibat kecelakaan ini, pengedara motor yang merupakan karyawan bank tewas di tempat.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Pantura Tuban–Bancar, kilometer 5-6, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban. Motor Honda Verza dengan nomor polisi S 2592 FM yang dikendarai Ali Priyanto (32) melaju dari arah timur ke barat.

Di lokasi, korban tiba-tiba menabrak bagian belakang truk yang tengah mogok di tepi jalan. Akibatnya, warga asal Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Tuban ini meninggal dengan kondisi mengenaskan tidak jauh dari sepeda motornya.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad mengatakan, kemungkinan korban tidak konsentrasi saat berkendara. Korban tidak melihat ada truk trailer dengan nopol L 8979 UB yang tengah mogok di pinggir jalan. Truk ini dikemudikan Aris Hardianto (27) asal Surabaya.

“Saat motor menabrak, kepala korban membentur bagian belakang truk. Korban terpental ke kanan dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” katanya.

Petugas Satlantas Polres Tuban yang tiba dilokasi langsung mengevakusi korban tewas serta mengumpulkan keterangan dari para saksi. Setelah korban dievakuasi, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, seluruh barang bukti kendaraan sepeda motor yang ringsek serta truk trailer diamankan di Mapolres Tuban. Sopir truk trailer juga diamankan untuk dimintai keterangan.

Disadur dari iNews,id

kecelakaan Maut Sepeda Motor Truk Kabupaten Tuban Jawa Timur


Loading...