Tiga Pegawai Dinyatakan Positif Covid-19, Kantor Kecamatan Gambir Jakarta Pusat Ditutup Sementara

Tiga Pegawai Dinyatakan Positif Covid-19, Kantor Kecamatan Gambir Jakarta Pusat Ditutup Sementara
Ilustrasi (CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 18 September 2020 10:12 WIB

Terasjabar.id - Kantor Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat ditutup sementara usai tiga pegawai dinyatakan positif covid-19. Tiga pegawai yang dinyatakan positif covid-19 menjabat Kepala Seksi Kesra, Satpol PP, dan cleaning service.

Camat Gambir, Fauzi mengatakan tiga pegawai itu berstatus orang tanpa gejala (OTG) dan telah dirawat di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Fauzi memastikan pelayanan tetap berjalan meski kantor Kecamatan Gambir ditutup.

"Kantor ditutup tapi pelayanan tetap jalan. Yang positif ada tiga orang kondisi mereka sehat," ucap Fauzi di Jakarta, Jumat (18/9/2020).

Selama penutupan, Fauzi akan berkantor di kantor Kelurahan Petojo Selatan. Fauzi menjelaskan pelayanan tetap berjalan dengan sistem drop box.

"Saya tetap berkantor di Kelurahan Petojo Selatan, di sana pelayanan PTSP mereka online. Untuk surat yang harus ditandatangani camat saya sudah sampaikan ada drop box di Kelurahan Petojo Selatan," ujarnya.

Seperti diketahui sejumlah perkantoran pemerintah DKI Jakarta ditutup karena kasus covid-19. Beberapa kantor yang ditutup yaitu Blok G Balai Kota Jakarta, Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Dinas Teknis DKI Jakarta, dan Dinkes DKI Jakarta.

Disadur dari iNews.id

Kantor Kecamatan Gambir Pandemi Virus Corona Jakarta


Loading...