Istri Didi Kempot Bicara soal Agama Dory Harsa

Istri Didi Kempot Bicara soal Agama Dory Harsa
Detik News
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 18 September 2020 08:32 WIB

Terasjabar.id - 

Nella Kharisma dan Dory Harsa sudah resmi menikah pada 15 Agustus 2020 di Kediri. Pernikahan yang dihadiri oleh kerabat dekat itu digelar jauh dari pemberitaan media.

Pada pernikahan itu ramai dibahas soal agama yang dianut Dory Harsa sebelumnya. Yan Vellia yang merupakan istri pertama mendiang Didi Kempot ditanya mengenai agama Dory Harsa.

"Setahu saya sih muslim ya," kata Yan Vellia saat ditemui detikcom usai ziarah ke makam Didi Kempot di Desa Majasem Kecamatan Kendal Ngawi, Kamis (17/9/2020).


Mengenai kabar bahagia Dory Harsa dan Nella Kharisma itu, Yan Vellia mengatakan tidak kaget mendengarnya.

"Saya tidak kaget (dengan kabar pernikahan itu)," tutur Yan Vellia lagi.

Mengaku tidak mendapatkan undangan atas pernikahan itu, Yan Vellia mengatakan sama sekali tidak masalah. Bagi Yan Vellia, tidak memberikan undangan adalah hak dari Dory Harsa dan Nella Kharisma sendiri.


"Nggak diundang ya, ya nggak apa-apa. Itu hak masing-masing orang untuk mengundang atau nggak ngundang. Mungkin masih masa Pandemi jadi nggak ngundang banyak orang," tutur Yan Vellia lagi.

"Kan itu digelar di salah satu gereja di Kediri ya, jadi di Solo pun belum atau mungkin saya nggak tahu," tutur Yan Vellia lagi.

Menurut Yan Vellia, dirinya justru tahu kabar bahagia itu dari rekan media yang menanyakan kepadanya.


"Saya tahu juga dari teman-teman wartawan, saya dikirimi undangannya. Saya jawab tidak dapat pemberitahuan pernikahan Dory Harsa dan dik Nella," jelas Yan Vellia lagi.

Lantas kapan terakhir Yan Vellia bertemu dengan Dory Harsa sebelum akhirnya menikah dengan Nella Kharisma?

"Terakhir ketemu 15 Maret, show terakhir di Banyuwangi itu masih bergabung dengan kami (Lare Jawi)," tutur Yan Vellia.

Meski tidak mendapatkan pemberitahuan dan undangan, Yan Vellia tetap mendoakan keduanya agar menjadi pasangan suami istri yang langgeng hingga maut memisahkan.




(wes/wes/CNN)

Nella Kharisma Dory Harsa Menikah Agama


Loading...