Chelsea vs Liverpool, Pertahanan The Reds Labil Usai Juara

Chelsea vs Liverpool, Pertahanan The Reds Labil Usai Juara
CNN Indonesia
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 17 September 2020 14:44 WIB

Terasjabar.id-- 

Pertahanan Liverpool jadi sorotan jelang melawan Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021.

Dikutip dari Opta, Liverpool telah menjalani delapan pertandingan usai memastikan gelar juara Liga Inggris 2019/2020 pada Juni lalu.

Dari delapan laga, Liverpool meraih lima kemenangan, satu imbang, dan dua kali kalah. Virgil Van Dijk cs kebobolan 15 gol dari delapan laga terakhir tersebut.


Jurgen Klopp sendiri masih mengandalkan skuad juara musim lalu. Termasuk untuk lini belakang.


Bertandang Chelsea, Liverpool memenangkan enam dari 12 pertandingan terakhir di Stamford Bridge. Sisanya tiga kali seri, tiga kali kalah.Tercatat pelatih Jerman itu baru mendatangkan satu pemain untuk musim ini. Bek kiri Konstantinos Tsimikas didatangkan dari Olympiakos hanya untuk menjadi pelapis Andrew Robertson.

Sementara dalam dua laga Liga Inggris musim lalu, The Reds juga perkasa atas The Blues. Tercatat Mohamed Salah dkk menang 2-0 di Stamford Bridge, dan 5-3 di Anfield atas anak asuh Frank Lampard.


Sementara Chelsea, terakhir menang melawan Liverpool terjadi di babak ketiga ajang Piala FA. Saat itu klub London menang 2-0 sekaligus menyingkirkan The Kop dari turnamen.

(osc/jal/CNN)

Liverpool The Kop Pertahanan


Loading...