Viral di Media Sosial Video Pemotor Dengan Sengaja Menunjukan Celana Dalamnya, 'Bukan Untuk Ditiru, Sebuah Konten Unfaedah'

Viral di Media Sosial Video Pemotor Dengan Sengaja Menunjukan Celana Dalamnya, 'Bukan Untuk Ditiru, Sebuah Konten Unfaedah'
(iNews.id : Google)
Editor: Epenz Teras Viral —Kamis, 17 September 2020 13:14 WIB

Terasjabar.id - Video pemotor diduga perempuan sengaja menunjukkan celana dalam yang dipakainya. Kejadian itu pun terekam kamera dan sudah viral di media sosial, baik di YouTube maupun di Instagram.


Beberapa akun Instagram yang mengunggah yakni @nenk_update dan @polsekmagelangselatan. Dalam video itu tampak pelaku berambut hampir sepinggang mengendarai motor sambil sengaja menunjukkan celana dalamnya.

"Bukan untuk ditiru. Jangan gadaikan kehormatan kalian hanya untuk sebuah konten unfaedah!!!!," tulis @polsekmagelangselatan.

"Viral....Sebuah video TikTok menunjukkan seorang perempuan diduga di Kota Magelang, menaiki motor sambil memamerkan celana dalamnya," ujarnya lagi.

Terdengar, pengambil video mengeluh berkali-kali. Namun, si perempuan itu tak menggubris.

"Angel temen tuturanmu (susah sekali omonganmu)," ujar seseorang dalam video tersebut.

Namun, nomor kendaraan perempuan tersebut terlihat jelas yakni AA 3889 JA. Banyak netizen yang mengumpat aksi perempuan dalam video itu.

"nekat bener mbaknya," tulis akun @rennfps.

"UU ITE ndan," ujar @hery.prastyantoro

"Tolong lah cewek gausah ngrusak cowo kalau kayak gini kan ga di liat mumbazir di. Lihat dosa hmm saya mrasa inggin jadi ironman," kata @rikrikiii.


Disadur dari iNews.id

VIRAL Video Pemotor Celana Dalam Instagram


Loading...